Selasa, 01 Januari 2019

Artis Nikita Mirzani Ancam Polisikan Warganet Hina Karena Lepas Hijab

Artis Nikita Mirzani Ancam Polisikan Warganet Hina Karena Lepas Hijab
Artis Nikita Mirzani Ancam Polisikan Warganet Hina Karena Lepas Hijab
Seputarberita06.blogspot.com - Nikita Mirzani kini tengah menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran telah melepas hijabnya. Hampir disetiap foto unggahannya di Instagram, warganet kerap mencibir keputusannya untuk kembali membuka aurat.

Kesal banyaknya celotehan warganet yang membuatnya sakit hati, Nikita Mirzani menuliskan kekesalannya melalui fitur Instagram Story.

Agen Poker
Bahwasanya Nikita Mirzani  tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum bagi orang yang menghinanya di media sosial.

"Mulaiiiii deh ni para akun posting2 ttg gue. Duh Masasih awal tahun gw harus berurusan dengan polisi lagi buat ngelaporin pemilik akun !!! Just For You Information ya gaes. memposting video atau foto tanpa seizin pemilik itu ada pasalnya. Hukuman penjara 12 th. Baca deh pada yg bener.... klo emang perlu gue akan bikin laporan ya Akan gue lakukan. Tapi nti klo ketangkep jangan memohon2 pada minta maaf yah... itu aja sih...!! Org sabar kan ada batasnya apalagi saya sedang hamil.." tulis Nikita Mirzani dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukan biarlah ia sendiri yang menanggungnya. Kalau ia berdosa dan akan mendapat balasannya dari Tuhan, hal itu hanya ia rasakan sendiri tanpa mengajak warganet yang telah mencibir dirinya.

Agen Domino
"Coba deh berfikir jernih. Saya masuk neraka jg ga mungkin ngajak kalian kan. Jadi urus dosa masing2 aja. belum tentu dosa saya lbh banyk dr kalian semua yg atur hidup saya...," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengaku miris setelah melihat profil orang-orang yang mencibirnya. Karena kebanyakan adalah anak-anak kecil dan dan orang yang tidak lebih baik darinya.

"Dulu saya kerja bawaain acara gosip saya nyinyir itu karena memang di Harus kan dan di byr gede bgt. Jadi nyinyir bukan sembarang nyinyir. udah yg pass bully gue kebanyakan laki jadi2an, sama anak kecil ya Allah. Sama perempuan2an pas gue liat profilnya ga bgt," kata Nikita Mirzani. Berita Selebriti

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar