Jumat, 04 Januari 2019

Istri Ditikam Suami Gara-Gara Diminta Uang Sekolah Anak

Istri Ditikam Suami Gara-Gara Diminta Uang Sekolah Anak
Istri Ditikam Suami Gara-Gara Diminta Uang Sekolah Anak
Seputarberita06.blogspot.com - Seorang suami di Buton Selatan tega menghabisi nyawa istrinya hanya karena sang istri meminta uang untuk kebutuhan sekolah anak. Usai dibunuh, sang suami meninggalkan tubuh istrinya di semak belukar. Jenazahnya nyaris menjadi makanan binatang buas usai ditikam dengan badik berkali-kali.

Pelaku pembunuhan yang kini berstatus tersangka diketahui bernama LR (47), seorang pria yang bekerja sebagai pembuat perahu di Kota Baubau. Sementara, korban diketahui bernama WR (32), ibu rumah tangga dengan dua anak.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga pada Minggu, 30 Desember 2018, sekitar pukul 17.00 Wita di antara pepohonan dan semak belukar di Jalan Poros Batauga Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau. Korban pembunuhan itu terbaring dengan mengenakan kaus berwarna ungu dengan celana panjang berwarna merah.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Hary Goldenhart mengatakan, sebelum dibunuh korban ternyata sempat berusaha menelepon suaminya untuk meminta uang untuk putranya. Saat itu, korban berada di kabupaten lain.

"Korban kemudian dipanggil oleh suaminya datang di Baubau untuk bertemu, saat itulah dia nekat membunuh istrinya," ujar Kabid Humas.

Awal mula pembunuhan, terjadi ketika tersangka memanggil korban yang berada di Kabupaten Muna datang mengambil uang di Kota Baubau, Jumat, 28 Desember 2018. Korban menempuh 1,5 jam perjalanan dengan kapal cepat dan mobil menuju ke tempat suaminya.

Agen Poker
Saat itu, korban sempat meminta izin kepada kedua orangtuanya. Saat tersangka dihubungi kedua orangtua korban untuk menanyakan posisi korban, tersangka tak menanggapi pertanyaan mereka.

Bandar Poker
Keesokan harinya, Sabtu, 29 Desember 2018 sekitar pukul 17.00 Wita, korban mendatangi tersangka di tempat kerjanya (pembuatan kapal fiber) dengan tujuan meminta uang sebesar Rp 2 juta. Namun, tersangka mengaku saat itu tidak mempunyai uang.

Poker
Korban kemudian meminta telepon genggam tersangka akan tetapi tidak diberikan. Korban juga meminta anak kedua dari hubungan mereka yang sebelumnya diasuh oleh suaminya untuk dibawa ke kabupaten tempat anak pertama mereka diasuh korban.

Capsa Susun
"Tapi tersangka tidak mengabulkan satu pun permintaan korban. Karena kesal, korban kemudian melempari tersangka dengan batu," ujar Kabid Humas.

Sakong
Menerima perlakuan kasar dari istrinya, tersangka langsung pergi meninggalkan korban. Ternyata, tersangka membeli dan meminum sebotol arak. Saat dalam keadaan mabuk, timbul niat tersangka menghabisi nyawa istrinya.

Agen Domino
"Saat itulah, sang istri dibunuh. Pengakuan suaminya, istrinya sempat ditipu," pungkas Kabid Humas.

Domino QQ
Sebelum membunuh istrinya, tersangka ternyata mengaku mengajak sang istri menuju mesin ATM untuk menarik uang Rp 2 juta sekitar pukul 23.00 Wita. Ajakan ini, dilakukan LR usai menenggak sebotol arak dengan alkohol 70 persen.

Adu QKapolres Baubau AKBP Hadi Winarno mengatakan tersangka mengajak istrinya menggunakan motor pada tengah malam. Saat tiba di TKP, tersangka menurunkan paksa istrinya.

Bandar Q"Istrinya bertanya, 'kenapa diturunkan di hutan? Katanya mau ke ATM?' Saat itulah LR langsung mengeluarkan badik sepanjang 39 sentimeter dan langsung menusuk perut istrinya," ujar AKBP Winarno kepada Seputarberita06.blogspot.com

Bandar 66Kata AKBP Winarno, istrinya langsung jatuh dalam posisi duduk dan memegang perutnya. Pelaku tidak puas dan mendorong tubuh korban hingga jatuh terbaring.

"Saat terbaring itu, pelaku kemudian menusuk bagian tubuh korban lainnya sebanyak 6 tusukan," katanya.

Usai memastikan istrinya sudah tidak bernyawa, LR langsung memacu sepeda motornya pulang ke rumah. Sehari setelahnya, Minggu, 30 Desember 2018, pelaku langsung melarikan diri ke Kota Kendari menggunakan kapal cepat.

Saat polisi melakukan penangkapan pada Selasa, 1 Januari 2019, pelaku sempat mematikan nomor teleponnya. Tidak menyerah, Polres Baubau yang dibantu Polda Sultra langsung mengintai lokasi yang diduga tempat tersangka bersembunyi.

"Kami tangkap pelaku di rumah salah seorang warga di BTN Wirabuana, Kelurahan Andonohu, Kota Kendari," kata ALBPy Winarno.

Pelaku diancam pasal Pasal 338 Subsidair pasal 354 ayat (2) KUHP. Tersangka diancam hukuman 20 tahun penjara dan hukuman maksimal seumur hidup. Berita Terkini

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar