Sabtu, 19 Januari 2019

Benarkah Lebih Dari Setengah Jenis Kopi Di Dunia Terancam Punah?

Benarkah Lebih Dari Setengah Jenis Kopi Di Dunia Terancam Punah?
Benarkah Lebih Dari Setengah Jenis Kopi Di Dunia Terancam Punah?
Seputarberita06.blogspot.com - Lebih dari setengah kopi di dunia terancam punah. Perubahan iklim, penggundulan hutan, penyakit dan kekeringan jadi tiga faktor penyebabnya.

Para peneliti menganalisis 124 spesies kopi, hasilnya 75 diantaranya menghadapi ancaman kepunahan. Ada 13 spesies tanaman kopi dianggap sangat terancam, 40 terancam, dan 22 diklasifikasikan sebagai rentan punah.

Agen Poker"Secara keseluruhan, fakta bahwa risiko kepunahan di semua spesies kopi sangat tinggi, hampir 60 persen, itu jauh di atas angka risiko," kata penulis utama Aaron Davis kepada Seputarberita06.blogspot.com

Temuan yang dipublikasikan di Science Advances and Global Change Biology ini mengungkapkan, lebih dari dua miliar cangkir kopi saat ini dikonsumsi di seluruh dunia, yang paling banyak dikonsumsi adalah arabica dan robusta. Sayangnya, keduanya termasuk di daftar yang terancam punah.

Para peneliti menyatakan, melindungi dan melestarikan spesies yang tidak dikonsumsi sama pentingnya. Ini dikarenakan hal tersebut memberikan stabilitas dan keanekaragaman, serta sebagai penangkal genetik terhadap penyakit tanaman tertentu. Baca Berita Terupdate Lainnya Di Kejadian24jam.blogspot.com

"Beberapa spesies kopi dianggap belum terlihat di alam liar selama lebih dari 100 tahun dan ada kemungkinan beberapa sudah punah," tulis peneliti lain Eimear Nic Lughadha.

Agen DominoArabica, yang tumbuh secara alami di Ethiopia dan Sudan Selatan menyumbang 60 persen dari industri miliaran dolar secara global. Sementara itu, robusta menyumbang 40 persen.

Sekalipun ini tidak akan berlangsung dalam waktu dekat, namun para peneliti meminta agar masyarakat melestarikannya mulai dari sekarang.

"Sebagai peminum kopi, Anda tidak perlu khawatir untuk waktu dekat ini," kata Davis.

"Apa yang kami maksud adalah jika dalam jangka panjang kita tidak bertindak untuk melestarikan sumber daya utama ini, kita tidak memiliki masa depan yang cerah untuk perkebunan kopi," tambahnya. Berita Kesehatan

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus