Sabtu, 12 Januari 2019

Karena 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai

Karena 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai
Karena 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai
Seputarberita06.blogspot.com  - Lagu 11 Januari dari grup band GIGI rupanya menjadi sangat spesial bagi Armand Maulana. Selain dipersembahkan untuk ulang tahun pernikahan dengan Dewi Gita, lagu 11 Januari itu memiliki sejarah tersendiri bagi Armand Maulana.

Armand Maulana mengungkapkan bahwa lagu 11 Januari tersebut tercipta karena dirinya tidak pernah mengingat tanggal tersebut sebagai tanggal pernikahan dengan Dewi Gita.

Agen Poker
"Kan sebenarnya (lagu) 11 Januari terciptanya karena surat cintanya dia (Dewi Gita). Jadi gue tuh dari pernikahan pertama sampai 10 tahun, enggak pernah inget 11 Januari itu adalah anniversary pernikahan," ungkap Armand Maulana kepada Seputarberita06.blogspot.com di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

Dari situ, Dewi Gita pun sempat mengancam Armand Maulana. Apabila di ulang tahun pernikahannya yang ke-11 Armand Maulana tidak juga bisa mengingatnya, Dewi Gita akan mengancam cerai.

"Akhirnya di tahun ke-10, dia ngasih surat cinta. Gue pulang ke rumah dengan santainya enggak ngeh gitu, malam-malam, 'Itu ada surat dari saya'. Masih enggak ngeh juga 11 Januari ulang tahun pernikahan. Gue baca kan, 'woh surat cinta'. Depannya bener ketulis sayang apalah, gini, gini, kita udah mengarungi 10 tahun bla bla, bla, langsung merinding, 'Astagfirullah, ini hari apa nih. Ha? Anniversary'. Terus baca 'nanti kalau tahun kesebelas kalau kamu lupa juga, saya akan memberikan bukan surat cinta, tapi surat cerai', ha ha ha ha. Oke deh," cerita Armand Maulana.

Armand Maulana pun langsung memanfaatkan momentum kala GIGI sedang menggarap album barunya kala itu. Ia membuat lagu 11 Januari sebagai persembahan untuk ulang tahun pernikahannya dengan Dewi Gita.

Agen Domino
"Nah di situ, kebetulan GIGI lagi ngerjain album, Budjana bilang mau bikin lagu cinta. Gue tiba tiba ingat akan peristiwa itu (ancaman cerai Dewi Gita). Eh alhamdulillah meledak. Kalau enggak meledak, sama aja enggak inget juga," terang Armand Maulana diiringi tawa.

Hari ini, Jumat (11/1/2019) Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan usia pernikahan ke-25 dengan cara yang spesial. Keduanya membuat konser kolaborasi tepat di ulang tahun pernikahan bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada Jumat, (11/1/2019) malam. Berita Selebriti

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar