Minggu, 27 Januari 2019

Ternyata Pasta Dan Cokelat Bisa Merusak Kehidupan Seks

Ternyata Pasta Dan Cokelat Bisa Merusak Kehidupan Seks
Ternyata Pasta Dan Cokelat Bisa Merusak Kehidupan Seks
Seputarberita06.blogspot.com - Makanan yang disantap bakal memengaruhi kesehatan, pasti Anda tahu hal itu. Nah, ternyata ada juga beberapa makanan dan minuman yang bisa memengaruhi kehidupan seks.

Menurut ahli Gizi Lisa Davis, mengonsumsi beberapa makanan terhadap kehidupan seksual pasangan. "Saya sangat percaya bahwa makanan itu sebagai obat," katanya.

Dalam bukunya berjudul Clean Eating, Dirty Sex, Davis menjelaskan tentang hasil penelitiannya tentang makanan apa saja yang bisa mempengaruhi hormon dan aliran darah. Apabila Anda mengonsumsi makanan manis, berlemak, dan yang sudah diproses, hal itu bisa membunuh hasrat seksual.

Davis mencontohkan gula yang mengganggu aliran darah yang menyebabkan peradangan di kapiler. Ia menulis, pembengkakan ini mengurangi aliran darah ke organ seksual, yang berdampak pada libido dan performa seksual di ranjang.

Agen Poker
Lantas, apakah makan es krim di sore hari bisa mengancurkan kehidupan seksual Anda di malam harinya? "Tidak juga," kata gastroenterolog yang berbasis di Manhattan, Edward Goldberg.

Goldberg memang setuju dengan Davis bahwa diet seimbang menjadi aspek yang sangat penting dari kehidupan seks yang baik. Namun, dia berpikir dorongan seks yang kuat itu lebih ke energi dan rasa kesejahteraan ketimbang akibat langsung dari makan makanan tertentu.

Meski begitu, Goldberg mengimbau orang-orang yang mengkhawatirkan libido mereka untuk mengurangi makanan yang jelas-jelas tidak sehat.

Berikut empat makanan yang menurut Davis tidak sehat untuk kehidupan seks yang berhasil dirangkum oleh Seputarberita06.blogspot.com : 

Pasta

Davis mengatakan, pati yang diproses dengan sangat baik, seperti tepung putih, meningkatkan kadar gula darah dan insulin. Hal itu dapat menyebabkan lonjakan dan kehancuran energi dan dapat mengganggu keseimbangan hormon dengan memicu indung telur untuk memproduksi hormon-hormon seks tertentu secara berlebihan, yang menyebabkan komplikasi menyakitkan seperti kista ovarium.

Goldberg lebih peduli tentang"efek jangka panjang dari mengonsumsi karbohidrat seperti diabetes dan obesitas, serta memiliki efek negatif pada aliran darah dan fungsi seks. Menurutnya semangkuk besar spagetti adalah pembunuh suasana hati. Baca Berita Terupdate Lainnya Di Kejadian24jam.blogspot.com

"Merasa sangat kenyang akan membuatmu tidak merasa seksi," katanya.

Kue cokelat

Cokelat sering disebut afrodisiak, tetapi Davis, bila sudah diolah menjadi makanan kaya gula, tentu itu tidak baik.

Agen Domino
"Gula adalah yang terburuk," katanya.

"Dampaknya pada obesitas dan diabetes" - keduanya sangat berdampak sirkulasi darah," lanjut Davis.

Jadi, apakah cokelat tidak apa-apa? "Ya, tetapi dalam jumlah kecil,"katanya.

Sepakat dengan Davis, Goldberg pun tak mempermasalahkan bila hanya menyantap sedikit kue cokelat. Namun, bila Anda sudah memiliki diabetes atau obesitas, tentu saja memengaruhi fungsi seks.

"Jika seseorang suka makan sepotong kue cokelat dan itu membuat suasana hati mereka baik, saya tidak melihat ada masalah dengannya." Berita Kesehatan

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus