Selasa, 15 Januari 2019

Waspada Kanker Jika Suka Seks Oral Dengan Banyak Pasangan

Waspada Kanker Jika Suka Seks Oral Dengan Banyak Pasangan
Waspada Kanker Jika Suka Seks Oral Dengan Banyak Pasangan
Seputarberita06.blogspot.com - Penelitian ini menjadi peringatan bagi pria yang suka bergonta-ganti pasangan seksual. Pasalnya, pria yang melakukan seks oral pada lima atau lebih wanita berisiko lebih besar terkena kanker kepala dan leher, apalagi jika dia memiliki kebiasaan merokok.

Kanker orofaringeal terpicu oleh human papilloma virus (HPV). Ini adalah penyebab umum kanker serviks pada perempuan.

Agen Poker
Sekalipun risiko diagnosis hanya 0,7 persen dari populasi pria, para peneliti memperingatkan bahwa pria lebih rentan terkena itu daripada wanita. Selain itu, mereka yang suka melakukan seks oral pada lima atau lebih pasangan, serta merokok kemungkinan besar akan terkena HPV.

Dalam penelitian yang diterbitkan di jurnal Annals of Oncology ini, ditemukan bahwa pria yang merokok dan memiliki lima atau lebih pasangan seks oral 15 persen lebih mungkin terkena HPV. Sementara, 7 persen pria yang merokok dan memiliki dua hingga empat pasangan seks lebih berisiko terkena infeksi.

Penelitian ini menemukan, kelompok dengan risiko terendah adalah mereka yang hanya memiliki satu atau bahkan tidak punya pasangan seks oral selam hidupnya. Hanya 1,5 persen dari mereka yang mengalami HPV.

Risiko ini lebih rendah pada perempuan, bukan perokok, serta orang-orang yang memiliki kurang dari lima pasangan dalam hidup mereka.

Agen Domino
Penulis studi Dr. Amber D'Souza mengatakan, kasus kanker kepala dan leher diperkirakan akan menyalip kanker serviks di 2020. Karena itu, proses skrining menjadi sangat penting.

"Di antara pria yang tidak merokok, HPV oral penyebab kanker jarang terjadi di antara semua orang yang memiliki kurang dari lima pasangan, meskipun kemungkinan memiliki infeksi HPV oral memang meningkat dengan jumlah pasangan seks oral dan merokok," kata D'Souza kepada Seputarberita06.blogspot.com

Para ilmuwan sendiri menganalisis data dari 13.089 orang berusia 20 hingga 69 tahun. Mereka juga menggunakan jumlah kasus kanker orofaring dan kematian dari data di Amerika Serikat, untuk memprediksi risiko kanker akibat infeksi HPV oral. Berita Seks

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar