Kamis, 03 Januari 2019

Gunakan Ganja Bisa Picu Mutasi Genetik Pada Sperma

Gunakan Ganja Bisa Picu Mutasi Genetik Pada Sperma
Gunakan Ganja Bisa Picu Mutasi Genetik Pada Sperma
Seputarberita06.blogspot.com - Penggunaan ganja sebagai pengobatan masih menjadi kontroversi. Namun, di balik klaim manfaatnya, penelitian terbaru menemukan efek tanaman tersebut bagi sperma pria.

Sebuah studi yang dilakukan para ilmuwan dari Duke University di Amerika Serikat menemukan dampak ganja terhadap sperma laki-laki di usia subur. Tidak hanya itu, ada kemungkinan anak-anak yang dikandung bisa terkena efek tersebut.

Agen Poker
Para peneliti melihat efek tersebut dalam tetrahydrocannabinol (THC). Senyawa ini adalah psikoaktif utama yang menyebabkan sensasi melayang saat digunakan.

Studi ini menemukan bahwa THC bisa memicu perubahan struktural dalam DNA pada sperma orang yang menggunakan ganja. Eksperimen pada tikus dan 24 pria menunjukkan adanya perubahan gen dalam DNA yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan organ.

Walaupun belum jelas apakah anak-anak bisa tertular dampak tersebut, para peneliti memperingatkan adanya kemungkinan tersebut. Mereka menganggap ada perubahan yang mengarah ke sana.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Epigenetics ini menyarankan agar para pria tidak menggunakan ganja, setidaknya enam bulan sebelum percobaan kehamilan.

"Apa yang kami temukan adalah efek penggunaan ganja pada laki-laki dan kesehatan reproduksinya tidak sepenuhnya nihil, di mana ada sesuatu tentang penggunaan ganja yang mempengaruhi profil genetik dalam sperma," kata profesor psikiatri dan ilmu perilaku yang juga penulis studi Scott Kollins kepada Seputarberita06.blogspot.com

Agen Domino
Sperma para pengguna ganja yang menggunakannya selama seminggu sebelum kehamilan pasangan dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakannya. Semakin tinggi konsentrasi THC dalam urin pria, semakin terlihat perubahan genetik dalam sperma.

Mutasi genetik sendiri seringkali telah terkait dengan timbulnya kanker.

"Kami tahu bahwa ada efek penggunaan ganja pada mekanisme pengaturan DNA dalam sperma, tetapi kami tidak tahu apakah mereka bisa ditularkan ke generasi berikutnya," kata penulis utama Dr. Susan Murphy. Namun, belum adanya studi yang lebih besar mengarahkan para peneliti untuk berasumsi adanya perubahan ke arah tersebut. Berita Kesehatan

Dinastipoker adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2RK3MNK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar