Sabtu, 25 Maret 2017

Beberapa Teknik Seks Untuk Pasangan Yang Berbeda Tinggi Badan

Beberapa Teknik Seks Untuk Pasangan Yang Berbeda Tinggi Badan
Beberapa Teknik Seks Untuk Pasangan Yang Berbeda Tinggi Badan

Tidak semua pasangan yang anda nikahi memiliki tinggi badannya setara atau sama. Anda pasti sudah memahami akan ada sedikit masalah seputar posisi seks. Jangankan saat bercinta, kadang untuk sekedar berpelukan atau berciuman saja perlu ada sedikit perjuangan.

Namun jangan biarkan perbedaan fisik ini mengganggi kehangatan hubungan atau memadamkan panasnya ranjang anda. Jangan juga sampai terpaku hanya pada sat u posisi bercinta karena anda tak tahu lagi gaya seks seperti apa bisa dicoba.

Berikut ini beberapa posisi seks yang bisa anda coba untuk menyesuaikan tubuh anda berdua :

1. Cow Girl

Tak peduli pria atau wanitanya yang jauh lebih tinggi. Posisi wanita diatas ini tak akan salah. Penetrasinya juga akan sempurna, dan anda berdua bisa saling menyentuh satu sama lain tanpa adanya batasan.

2. 69 Menyamping

Mungkin posisi saling memberi seks oral ini tak akan mungkin. jika perbedaan tinggi badan anda berdua terlalu jauh, namun anda masih bisa mengakalinya. AGEN POKER

Mirip dengan posisi menyendok (sponning), anda berdua bisa saling memberi seks oral sambil berbaring miring. Pasangan yang lebih tinggi hanya peru lebih banyak melekukkan tubuhnya.

3. Seks Di Bangku

Bercinta sambil berdiri mungkin akan sangat sulit dilakukan, kecuali sang pria bisa mengangkat dan menahan tubuh pasangannya. Pria bisa duduk diatas bangku atau dipinggir ranjang dan sang wanita duduk di pangkuannya. Anda berdua bisa memvariasikan gaya ini, baik saling berhadapan atau sang wanita membelakanginya.

4. Doggy Style

Jika pasangan wanita jauh lebih pendek, anda bisa mengakalinya dengan meletakkan bantal dibawah lutunya. Hal ini akan mengangkat bokong asi wanita agar sesuai dengan tinggi pasangannya.

Jika wanitanya lebih tinggi, dia bisa menekuk lututnya, sehingga membuat bokongnya lebih rendah dan lebih dekat ke lutut. AGEN POKER

5. Sponning

Posisi menyendok, alias berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama, adalah posisi paling ideal untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang cukup jauh. 

Pasangan yang lebih tinggi hanya perlu lebih menekukkan tubuhnya agar mendapatkan sudut penetrasi yang sesuai.

6. Menggunakan Meja

Jika prianya lebih tinggi, gunakan meja yang juga tinggi. Wanita bisa menopangkan kakinya di bahu pri untuk memudahkan penetrasi.

Posisi ini memungkinkan cengkraman yang kuat dan pria juga bisa mengakses titik-titik sensitif pasangannya dengan lebih leluasa. Berita Seks














DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)
Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar