Kamis, 30 Maret 2017

Sadis, Suami Paksa Istri Berhubungan Seks Dengan Anjing

Sadis, Suami Paksa Istri Berhubungan Seks Dengan Anjing
Sadis, Suami Paksa Istri Berhubungan Seks Dengan Anjing

Seorang Suami di duga memaksa istrinya untuk berhubugan seks dengan anjing. Insiden mengejutkan ini terjadi di Belagavi, India.

Kejadian ini pun berhasil diketahui berhubung sang Istri melaporkan suaminya kepada pihak kepolisian lantaran perbuatan nya tersebut. AGEN POKER

Dia bukan hanya menuduh suaminya memaksanya untuk berhubungan seks dengan anjing, tetapi juga mengancam bahwa ia akan diusir dari rumah jika dia tidak melakukannya. Kata polisi setempat.

Polisi mengatakan, pria tersebut bernama Sandip Pandey (nama samaran). Ia mengetahui supir truk yang memiliki berbagai tuduhan pelanggaran lalu lintas.

Sejak empat bulan terakhir, ia kerap menunjukkan video seks eksplisit di telepon genggamnya pada istrinya. Namun kegilaan nya semakin aneh dan ekstrem hingga ia di duga memaksa istrinya berhubungan seks dengan anjing. Ungkap polisi.

Peristiwa itu bermula pada 22 Maret lalu. Sandip membawa pulang anjing dan kemudian mengancam istrinya untuk berhubungan seks. Lalu ketiga anaknya pun diminta untuk pergi dan meninggalkan rumah. AGEN POKER 

Menurut pengaduan wanita itu, ia telah mengalami penyiksaan sejak empat bulan terakhir. Namun sejak dua tahun terakhir, ia sering disiksa secara fisik dan diancam.

Kini, Sandip harus menjalani persidangan dengan tuduhan kekerasaan dalam rumah tangga, kekejaman, penghinaan. Dan akan dijatuhi hukuman sesuai dengan perbuatan yang telah dia langgar.

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000

Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net








Tidak ada komentar:

Posting Komentar