Kamis, 23 Maret 2017

Mengkonsumsi 4 Obat Ini Bisa Redupkan Gairah Seks

Mengkonsumsi 4 Obat Ini Bisa Redupkan Gairah Seks
Mengkonsumsi 4 Obat Ini Bisa Redupkan Gairah Seks 

Beberapa obat, Khususnya antidepresan bisa menimbulkan dampak negatif pada gairah seks. Seperti obat resep, penggunaan obat Over-The-Counter (OTC) atau yang dijual bebas juga perlu diperhatikan.

Jenifer Matesa, penulis seks menemukan bahwa ketika ia mengambil benadryl untuk mengatasi serangan alergi parah. Ia pun mengalami kejadian sulit bercinta.

Jika saya minum obat Benadryl, rasanya vagina sulit untuk melumasi katanya. Menurut Dokter ahli seks obat non-resep merupakan salah satu penyebab libido rendah dan kurangnya orgasme.

Mengkonsumsi obat OTC seperti obat penghilang rasa sakit, anti-histamin, dan obat anti alergi. Bisa memyebabkan perubahan hormon dan sistem saraf yang berujung pada kehidupan seks. Efek obat akan hilang biasanya dalam waktu 12024 jam. Namun nyatanya, setelah mengonsumsi obat tersebut, keinginan seks jadi hilang. AGEN POKER

Perhatikan obat-obat yang memberikan dampak pada kehidupan seks, berikut ini :

1. Aspirin dan Antihistamin

Obat penghilang rasa sakit non-resep, seperti ibuprofen, Advil Motrin dan sebagai nya bisa mengurangi hasrat seksual dengan mengubah hormon anda.

Jadi jangan heran jika sakit kepala anda akan hilang, tapi anda tidak akan gembira selama 24 jam. Ketika hormon ini dipengaruhi, hal itu juga mempengaruhi hubungan seksual

Selain Libido rendah, obat penghilang rasa sakit dan antihistamin juga dapat menyebabkan kekeringan vagina. Itu karena obat-obat ini mempengaruhi bagian dari system saraf yang terhubung ke gairah seksual dan orgasme.

2. Obat Batuk (pseudoefedrin) yang menyebabkan kantuk

Obat batuk juga cenderung mengganggu saraf, Seperti yang anda duga, obat batuk mengandung pseudoefedrin yang dapat menyebabkan kekeringan Vagina AGEN POKER

3. Antasida 

Obat lambung, Famotidine (pepcid) dan Ranitidine (Zantac) telah diketahui menyebabkan impotensi pada pria, mengurangi libido pada wanita, dan menghambat kemampuan setiap orang untuk berorgasme.Karena Cimetidine, ranitidine dan Famotidine mengandung Histamin dengan reseptor H-2 yang memliki efek anti testosteron.


4. Obat antidiare

Obat antidiare seperti Lomotil juga dapat menurunkan libido karena mempengaruhi sistem saraf pusat yang memicu gairah seksual dan orgasme. Poynor menambahkan, obatapapun sebenarnya memiliki efek samping tertentu. Jadi sebaiknya perhatikan waktu minum obat dan munculnya masalah seksual. Berita seks






















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar