Selasa, 07 Maret 2017

Chelsea Memantapkan Posisi Di puncak Klasemen Setelah Mengalahkan West Ham United

Foto Diego Costa saat merayakan gol kedua ke gawang West Ham United
Foto Diego Costa saat merayakan gol kedua ke gawang West Ham United

Chelsea mantap di puncak klasemen sementara Premier League setelah menaklukkan West Ham United dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di London Stadium. pada pekan ke-27. Gol Chelsea pada laga tersebut dicetak oleh dua pemain bintangnya yaitu Eden Hazard dan Diego Costa.

Chelsea memulai laga dengan tempo yang tidak terburu-buru. Anak asuhan Antonio Conte terlihat bermain dengan tempo yang tidak terlalu cepat dalam melancarkan serangan dan menunggu untuk membuat manuver.

Pada menit ke-25, Chelsea mampu membobol gawang tuan rumah melalui aksi Eden Hazard. Berawal dari serangan balik dari sisi kiri lapangan Chelsea.Hazard melakukan kerja sama yang apik dengan Pedro Rodriguez. Aksi Hazard memancing Darren Randolph untuk mengejarnya, namun Hazard bergerak dengan cepat dan langsung membobol gawang West Ham United. AGEN POKER

Chelsea mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan ketika babak pertama menyisakan tiga menit melalui Victor Moses dan Pedro. Namun West Ham United menunjukkan kesolidan lini belakang mereka. Chelsea pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan satu gol.

Chelsea akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-50 melalui gol yang dicetak Diego Costa setelah memanfaatkan peluang yang berawal dari sepak pojok hasil tendangan Cesc Fabregas.

Unggul dua gol membuat Chelsea mengendurkan permainan menyerang dan memilih bertahan. Antonio Conte memasukkan pemain Nemanja Matic untuk menggantikan Pedro Rodriguez dan Kurt Zouma untuk menggantikan Victor Moses. The Blues sempat memperbesar keunggulan ketika pada menit ke-87, tetapi tandukan william masih belum tepat sasaran. AGEN POKER

Pada masa injury time West Ham United akhirnya berhasil memperkecil kekalahn dengan membuat gol melalui Manuel Lanzini Setelah memaksimalkan kerja sama dengan Andre Ayew. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Hasil yang diraih Chelsea membuat mereka kokok di puncak klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Chelsea unggul sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua. Berita Bola









http://cameliachy77.blogspot.com















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)
Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000

Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net













































Tidak ada komentar:

Posting Komentar