Senin, 27 Maret 2017

Ini 4 Cara Buat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Ini 4 Cara Buat Wanita Orgasme Lebih Cepat
Ini 4 Cara Buat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Jika kita kesulitan membuka botol atau toples, mungkin salah satu cara yang anda lakukan adalah membantingnya ke meja. Namun, wanita bukanlah botol atau toples yang bisa di perlakukan seperti itu.

Pria tidak bisa membantingkan tubuhnya ke wanita saat berhubungan seks untuk membuat bisa capai orgasme lebih cepat. Terkadang tak berpengaruh seberapa keras hujaman anda atau seberapa lama penetrasi sudah dilakukan, kepuasan wanita bukanlah ilmu pasti. AGEN POKER

Alih-alih, menunjukkan seberapa besar anda menginginkan bisa jadi adalah kunci untuk membuat wanita orgasme. Untuk seorang wanita bisa membuka diri dan mengalami kenikmatan seksual, dia butuh untuk merasa diinginkan oleh pasangannya.

Sayang, Seks saja tidak cukup untuk membuat  seorang wanita merasa diinginkan. Jika anda terkesan terburu-buru mencapai orgasme atau membuat pasangan mencapai orgasme hal itu justru akan membuat orgasme wanita semakin jauh.

Lantas bagaimana caranya agar pria sukses memberikan wanita orgasme dalam waktu yang lebih cepat? ikuti 4 tips ini :

1. Buat persiapan Pra-pemanasan

Foreplay dimulai sejak orgasme terakhirnya. Mengirimkan pesan tentang bagian yang paling membuat anda terangsang dari sesi bercinta kalian terakhir kali bisa membuat wanita senang dan bergairah. Hal itu juga membuatnya jadi tidak sabar menunggu sesi bercinta kalian selanjutnya.

Tahu seberapa besar anda menginginkannya dan apa yang anda akan lakukan padanya akan membuat wanita jadi semakin terangsang/ Dan hal ini akan mempermudah usaha anda untuk memberikan orgasmne wanita. AGEN POKER

2. Jangan Lewatkan Foreplay

Untuk pria, foreplay hanya sekedar pembukaan, atau cuplikan yang menyenangkan sebelum anda menuju ke menu utama. tapi bukan begitu halnya bagi wanita, Berciuman, bersentuhan, saling membelai dan stimulasi oral atau manual bisa membantu wanita klimaks lebih cepat ketika akhirnya penetrasi terjadi.

Jika anda memiliki waktu, saran jangan melakukan foreplay lebih dari 20 menit. Namun jika kita ingin mempercepat variasikan foreplay dengan dirty talk (omongan nakal). Untuk banyak wanita, kata kata itu seperti obat perangsang terutama jika kata-katanya penuh dengan afirmasi yang dia butukan untuk merasa seksi.

3. Perhatikan Teman Kecilnya

Kebanyakan wanita jarang bisa mencapai orgasme hanya lewat penetrasi. Bersaman dengan proses keluar-masuk saat penetrasi, wanita anda mungkin membutuhkan stimulasi klitoral agar mencapai klimaks.

Posisi yang memungkinkan stimulasi klitoris juga bisa membantu anda memastikan pasangan mencapai orgasme. Jadi pastikan anda memilih posisi seks yang memungkinkan area pelvis anda untuk menstimulasi klitorisnya. AGEN POKER

4. Gunakan alat

Jangan terpaku pada kalian berdua saja. Jadi kreatif dan mulai mengeksplorasi pilihan sex toys akan bisa memanaskan ranjang anda. Apalagi sekarang juga sudah banyak sex toys yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pasangan.

Vibrator adalah alat yang menyenangkan dan mudah untuk digunakan, baik saat melakukan foreplay maupun menu utama. Berita Seks






http://cameliachy77.blogspot.com















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000

Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




Tidak ada komentar:

Posting Komentar