Rabu, 08 Maret 2017

Hp Janda Muda raib Karena Tertidur Usai Semalaman Berkali-kali Hubungan Intim

Hp Janda Muda dibawa kabur oleh kekasih sendiri

Seorang janda bernama Luh PR (31) Celingak-celinguk di depan Mapolsek Sukawati Bali Mingg (5/3/2017) pagi. Pekerja disebuah salon dikawasan Sukawati itu tampak ragu-ragu ketika ingin melaporkan kasus pencurian ponsel yang dialaminya.

Ia kehilangan ponsel Samsung JT5 miliknya dicuri oleh teman kencan yang diajaknya indehoy di kosannya didaerah Singapadu. Informasi yang kita terima menyebutkan, PR mengenal pelaku pencurian hpnya diduga bernama Artha lewat sosial media facebook.

Artha mengaku bekerja dikapal pesiar dan datang ke Bali untuk menghabiskan uang dan keduanya saling bertukar nomor ponsel. Setelah cukup lama mengenal satu sama lain, Sabtu (4/3/2017) Artha bertandang ke kos PR. Usai berbincang-bincang, kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini pun melakukan hubungan layak nya suami-istri. AGEN POKER

Setelah melakukan hubungan intim yang pertama, Artha kemudian meminta izin pulang. Namun permintaan itu ditolak PR dan PR meminta melayaninya untuk kedua kali. Usai berhubungan intim yang kedua kalinya, PR pun tidur terlelap.

PR baru terbangun pada Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 03.00 WITA dan saat bangun, A masih berada bersamanya dikamar. Betapa terkejutnya A saat PR kemudian meminta A kembali melayaninya berhubungan intim untuk ketiga kalinya. Namun, permintaan itu ditolak A karena telah kecapaian melayani PR sebelumnya namun karena permintaan PR tidak dikabulkan, PR pun tidur kembali.

Ketika bangun pada pagi hari, PR mendapati kekasihnya itu sudah tidak ada dikamar. Saat ingin menelepon temannya tersebut, PR baru menyadari Ponsel Samsung JT5 nya yang sebelumnya dia taruh diatas kulkas telah raib. AGEN POKER

Menurut korban, dia berani mengajaknya kekos karena dia ngakunya masih bujangan alias tidak mempunyai istri. Dan korban pun terkena bujuk rayu manis dari tersangka dengan di iming-imingkan akan dikenalkan korban ke orang tuanya. Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Sugiarta membenarkan adanya laporan tersebut.

Saat ini pihaknya sedang memburu terlapor berdasarkan identitas yang diberikan oleh korban namun identitas terlapor yang diberikan relatif sedikit informasinya.

Menurut korban pelaku bernama Artha, usia 35 tahun tinggal di Gatsu Tengah dan baru datang usai bekerja dikapal pesiar, dan apakah nama Artha itu adalah identitas asli ato palsu kita masih selidiki. Berita Terkini







http://cameliachy77.blogspot.com













DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)
Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000



Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar