Rabu, 15 Maret 2017

Leicester City Berhasil Mencetak Sejarah Dengan Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Leicester City Berhasil Mencetak Sejarah Dengan Lolos Ke Perempat Final Liga Champions
Leicester City Berhasil Mencetak Sejarah Dengan Lolos
Ke Perempat Final Liga Champions

Leicester City secara mengejutkan berhasil mencetak Sejarah dengan mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 sekaligus melaju ke babak perempat final untuk pertama kalinya.

Leicester City menang agregat 3-2 atas Sevilla setelah pada leg pertama di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan 22 Februari 2017 lalu Leicester City menelan kekalahan 2-1. Bagi Leicester City ini adalah prestasi yang sangat luar biasa karena untuk pertama kalinya melaju ke perempat Liga Champions.

Kini, The Foxes julukan tinggal menanti calon lawan pada laga perempat final yang akan diundi di Nyon, Swiss 17 Maret 2017. AGEN POKER

Menjamu Sevilla dikandang sendiri, Leicester terus menekan Sevilla dengan semangat dari dukungan suporter yang memadati stadion membuat The Foxes berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-27.

Berawal dari eksekusi tendangan bebas Riyad Mahrez, bola mengenai kaki Wes Morgan yang telah menanti di dalam kotak penalti. Si kulit bundarpun meluncur dengan deras sehingga tidak dapat di jangkau oleh penjaga gawang Sevilla.

Tertinggal satu gol, Sevilla mencoba keluar dari tekanan dan meningkatkan serangan. Namun, solidnya barisan pertahanan belakang Leicester City membuat serangan Sevilla sia-sia. Hingga selesai akhir babak pertama skor tidak berubah.

Masuk Paruh kedua. Sevilla mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-53 sayang bola tendangan Sergia Escudero hanya mengenai mistar gawang. AGEN POKER

Semenit berselang, Marc Albrighton menggandakan keunggulan Leicester City. Bola hasil tendangan kaki kiri Albrighton dari dalam kotak penalti menghujam deras ke gawang Sevilla. Malapetaka pun terjadi kepada Sevilla pada menit ke -74, Sevilla harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Samir Nasri menerima kartu kuning kedua. Nasri terpaksa diusir keluar lapangan karena terlibat keributan dengan Jamie Vardy.

Bermain dengan 10 orang, Sevilla justru dapat merepotkan barisan pertahanan Leicester City. Usaha Sevilla mendatangkan hadiah penalti pada menit ke-78 setelah kiper Schmeichel menjatuhkan Vitolo di kotak terlarang. Namun Steven N'Zonzi yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.Tendangannya berhasil dihentikan Schmeichel. Hingga Laga Usai skor 2-0 untuk kemenangan Leicester City. Berita Bola

Berikut Jadwal pertandingan Liga Champions Tanggal (16/3/2017) Dini Hari :

Atletico Madrid                    VS                    Bayer Leverkusen Bein Sport1  02.30 WIB

Monaco                                 VS                    Manchester City, Live SCTV 02.30 WIB






http://cameliachy77.blogspot.com
















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)

Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net








1 komentar:


  1. www.bolavita.fun Agen Judi Bola Online Dengan Pasaran Bola Terlengkap dan Terbaik !

    Tersedia berbagai jenis Pasaran yang mungkin kamu cari ..

    Bolavita menyediakan Pasaran Sbobet , Pasaran Maxbet, Pasaran CBET !
    Informasi selengkapnya hubungi :
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    BalasHapus