Selasa, 03 Juli 2018

Ampuhnya Serangan Balik Belgia Buat Jepang Angkat Koper Dari Piala Dunia 2018

Ampuhnya Serangan Balik Belgia Buat Jepang Angkat Koper Dari Piala Dunia 2018
Ampuhnya Serangan Balik Belgia Buat Jepang Angkat Koper Dari Piala Dunia 2018
Jepang tersingkir secara dramatis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tim Samurai Biru harus gigit jari karena tak mampu membendung serangan balik kilat Belgia di detik-detik akhir.

Jepang kalah tipis dengan skor 2-3 dari Belgia di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB. Kekalahan itu terasa amat pahit bagi Jepang karena mereka lebih dulu unggul dua go

Agen Poker
Setelah mampu meredam serbuan-serbuan Belgia di babak pertama, Jepang memimpin 2-0 berkat gol-gol Genki Haraguchi dan Takashi Inui di awal babak kedua. Dalam kondisi unggul dua gol, Jepang juga tak lantas bertahan total. Mereka masih berani keluar menyerang.

Bandar Poker
Sementara itu, Belgia yang tersudut langsung mengubah taktik. Masuknya Marouane Fellaini dan Nacer Chadli membuat mereka banyak mengandalkan bola-bola atas.

Poker
Taktik Belgia membuahkan hasil. Mereka mampu mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan lewat Jan Vertonghen dan Fellaini, dua-duanya lewat sundulan.

Capsa Susun
Melihat keunggulannya sirna, Jepang mencoba menekan Belgia di sisa waktu. Namun, pilihan untuk keluar menyerang akhirnya malah menjadi bumerang.

Sakong
Saat injury time sudah memasuki menit keempat, Jepang mendapatkan sebuah tendangan sudut. Bola tendangan sudut dari Keisuke Honda ternyata dengan mudah ditangkap oleh kiper Belgia, Thibaut Courtois.

Agen Domino
Courtois kemudian mengawali serangan balik dengan menyodorkan bola kepada Kevin De Bruyne. Dalam waktu beberapa detik saja, De Bruyne sudah berada di wilayah pertahanan Jepang.

Domino QQ
De Bruyne lalu mengoperkan bola kepada Thomas Meunier yang berada di sisi kanan. Melihat dua rekannya berada di kotak penalti Jepang, Meunier melepaskan umpan silang mendatar, yang dituntaskan menjadi gol oleh Chadli. Belgia berbalik unggul 3-2, sedangkan para pemain Jepang cuma bisa tertunduk lesu.

Adu Q
"Kami ingin memenanginya. Tim kami cukup tangguh dan melawan Belgia paling tidak kami bisa mengimbangi mereka, saya yakin. Ada rencana-rencana berbeda dalam pikiran saya dan tentu saja kami memulai dengan sangat baik. Tapi, di akhir laga, tepat di akhir laga, kebobolan gol seperti itu sama sekali tak terduga," ujar pelatih Jepang, Akira Nishino kepada Seputarberita06.blogspot.com

Bandar Q
"Ketika kami unggul 2-0 dan saya tidak mengganti para pemain saya, saya benar-benar ingin mencetak gol lain dan kami punya kesempatan. Sampai batas tertentu, kami mengontrol bola dan mengontrol permainan, tapi pada titik itu, Belgia meningkatkan permainan mereka ketika mereka benar-benar harus melakukannya," imbuh Nishino.

Bandar 66
"Pada titik tersebut, ketika tendangan bebas dan tendangan sudut diambil, kami ingin menyudahi permainan. Tentu saja di titik tersebut saya berpikir kami mungkin akan lanjut ke extra time. Tapi, saya tidak menyangka serangan balik super seperti itu dan para pemain saya tidak menyangka bahwa dalam beberapa detik bola akan dibawa ke wilayah kami dan itu menentukan hasil akhir," katanya.

Tersingkir di babak 16 besar membuat Jepang gagal memperbaiki catatan mereka di putaran final Piala Dunia. Dalam penampilan di enam edisi Piala Dunia, Jepang belum pernah mencapai perempat final. Berita Bola
Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar