Minggu, 01 Juli 2018

Di Babak Perempat Final Piala Dunia 2018 : Prancis VS Uruguay

Di Babak Perempat Final Piala Dunia 2018 : Prancis VS Uruguay
Di Babak Perempat Final Piala Dunia 2018 : Prancis VS Uruguay 
Tim Nasional (Timnas) Prancis akan bertemu dengan Uruguay di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Kedua tim akan bertanding di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat 6 Juli 2018 malam WIB.

Kedua Tim sama-sama tampil impresif di laga 16 besar, kedua tim diprediksi akan kembali menurukan para pemain inti mereka demi meraih satu tempat di babak semifinal dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen PokerPrancis sendiri lolos ke babak perempatfinal usai meladeni perlawanan sengit dari Argentina. Meski demikian, Antoine Griezmann dan kolega mampu mengatasi permainan skuad Jorge Sampaoli tersebut dengan sangat baik. Gol cepat Antoine Grieszmann melalui titik penalti menjadi skor pembuka kemenangan Prancis atas Argentina.

Tiga gol lain milik Prancis diciptakan oleh Kylian Mbappe yang menyumbangkan dua gol, sementara satu gol lagi lahir dari kaki pemain bertahan mereka, Benjamin Pavard.

Sedangkan Argentina yang berusaha menyamakan kedudukan di babak kedua, berhasil mencetak dua gol lewat Gabriel Mercado dan Sergio Aguero.

Agen DominoSementara itu di kubu Uruguay, mereka melangkah ke babak 16 setelah menumbangkan Portugal dengan skor tipis 2-1. Edinson Cavani menjadi bintang kemenangan Uruguay lewat brace (dua gol) yang dicetak pada menit ketujuh dan 62.

Sementara itu, gol Portugal diciptakan Pepe Lima pada menit 55. Kebintangan Cavani sekaligus menghentikan aksi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 yang mencetak empat gol.

Hasil kemenangan keduanya di babak 16 besar membawa Prancis dan Uruguay bertemu di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Patut ditunggu siapa yang selanjutnya mampu meraih tempat di babak Semifinal Piala Dunia 2018. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar