Rabu, 25 Juli 2018

Inilah 6 Keuntungan Makan Mentimun Yang Tidak Diketahui

Inilah 6 Keuntungan Makan Mentimun YangTidak Diketahui
Inilah 6 Keuntungan Makan Mentimun YangTidak Diketahui
Mentimun atau biasa disebut mentimun biasa disantap sebagai lalapan atau pelengkap saat makan. Selain sebagai lalapan, mentimun juga biasa diolah menjadi acar dan minuman.

Selain menyegarkan, mentimun juga kerap digunakan untuk merawat kulit. Namun, tak cuma itu saja, masih ada beberapa manfaat tak terduga dari timun seperti yang telah dirangkum oleh Seputarberita06.blogspot.com berikut ini :

1. Bantu tingkatkan kesehatan tulang

Agen Poker
Nutrisi utama dalam mentimun adalah vitamin K yang baik untuk kesehatan tulang. Nutrisi ini diperlukan dan pembentukan tulang. Itu sebabnya mentimun dapat membantu tingkatkan kadar K yang rendah dan mengurangi risiko patah tulang karena osteoporosis.

2. Lindungi jantung

Mentimun mengandung sejumah antioksidan, seperti flavonoid. Antioksidan tersebut dipercaya dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung. Selain itu, biji mentimun ternyata juga memiliki manfaat dalam menurunkan kadar kolesterol dengan LDL buruk dan meningkatkan HDL baik.

3. Kaya air

Berdasarkan penelitian, satu timun berukuran sedang mengandung 194 gram cairan. Bila Anda menambahkan irisan mentimun ke air minum tak cuma menambah rasa, juga meningkatkan asupan air dalam tubuh lebih banyak lagi.

4. Bantu turunkan berat badan

Mentimun adalah sayuran rendah kalori, yang kaya serat dan air. Itu sebabnya sayuran ini dapat membantu mendorong penurunan berat badan.

5. Mengurangi iritasi

Agen Domino
Mentimun memiliki kaya air, vitamin C, dan asam caffeic, serta sifat anti-inflamasi. Bila diaplikasikan pada wajah, kandungan tersebut memberikan efek menenangkan kulit.

Selain itu dapat mengurangi iritasi dan pembengkakan pada kulit. Mentimun telah lama diaplikasikan secara topikal sebagai perawatan rumah untuk jerawat dan kulit yang terbakar.

6. Bantu kurangi bau mulut

Salah satu penyebab umum bau mulut ketika bakteri menyerang partikel makanan yang tersisa dalam mulut atau gigi. Ketika mengonsumsi mentimun menghalau bakteri atau sisa partikel di mulut. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar