Kamis, 05 Juli 2018

Teguk Air Toba, Pria Di Kotawaringin Timur Temui Ajal

Teguk Air Toba, Pria Di Kotawaringin Timur Temui Ajal
Teguk Air Toba, Pria Di Kotawaringin Timur Temui Ajal
Masyarakat Desa Tumbang Manya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menemukan jenazah seorang pria berinisial Ust (39) yang diduga meninggal akibat meminum air toba atau akar beracun.

Agen Poker
Dia diketahui sedang ada masalah keluarga. Ada dugaan, itu yang mendasari sehingga nekat meminum akar beracun itu.

Bandar Poker"Kami masih mendalami penyelidikan kasus ini," kata Kapolres AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas saat dihubungi Seputarberita06.blogspot.com

Poker
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Lokasi kejadian cukup jauh dari Sampit, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur dengan waktu tempuh lebih dari lima jam.

Capsa Susun
Saat kejadian, Ust sedang seorang diri di rumah. Istri dan dua anaknya sedang tidak ada di rumah. Meski sedang ada masalah keluarga, Ust dan istrinya masih tinggal serumah.

Sakong
Awalnya, tetangga mendengar suara Ust sedang batuk. Lama-kelamaan, suara batuk terdengar makin keras dan diikuti suara seperti orang muntah berkali-kali.

Agen Domino
Tidak lama, suara itu tidak terdengar lagi. Namun, justru itulah yang membuat warga setempat curiga dan berusaha mencari tahu dengan mendatangi rumah Ust.

Bandar Q
Saat didatangi, Ust tidak berada di rumahnya. Setelah dicari, warga menemukan Ust dalam posisi tertelungkup dengan muka terendam di air pada sebuah lanting atau tempat mandi terapung tidak jauh dari rumahnya.

Adu Q
Jenazah Ust langsung diangkat ke rumah dan berusaha ditolong. Namun hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas setempat, Ust dinyatakan sudah meninggal dunia.

Domino QQ
Kabar meninggalnya Ust mengagetkan masyarakat desa setempat. Dia selama ini dikenal terus berupaya menyelamatkan rumah tangganya dari kehancuran. Namun, beban yang begitu berat diduga membuatnya kehilangan akal sehat dan bertindak nekat.

Bandar 66
Dugaan Ust meninggal akibat meminum air akar beracun karena ditemukan bekas-bekasnya di lokasi kejadian. Untuk memastikan penyebab kematian itu, polisi tetap menggelar penyelidikan.

"Penyelidikan tetap kami lakukan. Kami meminta keterangan sejumlah orang untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya dalam kasus itu," kata Dimas Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar