Rabu, 11 Juli 2018

Jinakkan Belgia, Prancis Ke Final Piala Dunia 2018

Jinakkan Belgia, Prancis Ke Final Piala Dunia 2018
Jinakkan Belgia, Prancis Ke Final Piala Dunia 2018
Timnas Prancis melangkah ke final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Belgia di Arena St Petersburg, Selasa (10/7/2018) atau Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Gol kemenangan Les Bleus di babak semifinal tersebut dicetak Samuel Umtiti dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Kedua tim tampil dengan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Terbukti, Belgia sudah punya kesempatan emas lewat aksi Eden Hazard pada menit ke-15. Sayang, tembakan sang kapten masih belum menemui sasaran.

Bandar Poker
Prancis membalas pada menit ke-18. Tembakan keras Blaise Matuidi dari luar kotak penalti mengarah ke gawang Belgia. Namun, bola masih bisa diredam Thibaut Courtois karena datang tepat ke arahnya.

Poker
Tak lama berselang, Hazard kembali mengancam gawang Prancis yang dikawal Hugo Lloris. Namun, kali ini peluang itu mentah setelah bola mengenai pemain belakang Les Bleus.

Capsa Susun
Penyelamatan gemilang dilakukan Lloris pada menit le-21. Bola hasil tembakan Toby Alderweireld dari dalam kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang Prancis. Namun, kiper Tottenham Hotspur itu terbang untuk memblok bola masuk ke gawangnya.

Sakong
Tak mau kalah, Courtois juga membuat penyelamatan luar biasa jelang akhir babak pertama. Dia memblok bola hasil tendangan Benjamin Pavard dengan kakinya. Peluang emas Prancis hanya berbuah sepak pojok. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap tak berubah.

Agen Domino
Prancis akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-51. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Griezmann, Samuel Umtiti membobol gawang Courtois lewat sundulan. Bola meluncur mulus ke gawang Belgia.

Domino QQ
Unggul 1-0 membuat pemain Prancis kian bersemangat. Anak asuh Didier Deschamps kian percaya diri dalam menekan pertahanan Belgia. Bahkan, mereka nyaris menambah keunggulan andai upaya Olivier Giroud tak digagalkan Ousmane Dembele.

Adu Q
Sementara para pemain Belgia terlecut untuk menambah daya dobrak. Vincent Kompany dkk beberapa kali melancarkan ancaman lewat Alderweireld, Kevin de Bruyne dan Fellaini. Sayang, belum satu pun kesempatan yang mampu dimanfaatkan.

Bandar Q
Pada menit ke-81, Alex Witsel nyaris membuat Belgia menyamakan kedudukan. Dia melepaskan bola dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti dan mengarah ke gawang Prancis. Namun lagi-lagi, Lloris menjadi tembok kukuh untuk timnya.

Bandar 66
Belgia beberapa kali memiliki peluang untuk memecah kebuntuan. Namun, tak ada satu pun yang mampu diubah menjadi gol penyama kedudukan.

Prancis yang mengandalkan serangan balik, juga memiliki sejumlah kesempatan untuk menambah keunggulan. Namun, hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Prancis tetap bertahan. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar