Kamis, 19 Juli 2018

Manchester United Bakal Belanja 2 Pemain Di Bayern Munchen

Manchester United Bakal Belanja 2 Pemain Di Bayern Munchen
Manchester United Bakal Belanja 2 Pemain Di Bayern Munchen
Manchester United (MU) belum terlalu aktif di bursa transfer musim panas 2018 ini. Sejauh ini tim besutan Jose Mourinho itu baru merekrut dua pemain saja yakni Fred dan Diego Dalot.

The Red Devils diperkirakan akan segera menambah pemain baru lagi. Skuat MU saat ini masih kurang kompetitif. Lini belakang, tengah dan depan perlu sejumlah perbaikan.

Agen Poker
The Independent mengklaim MU berencana belanja pemain di Bayern Munchen. Ada dua penggawa FC Hollywood yang dibidik yakni penyerang Robert Lewandowski dan gelandang Thiago Alcantara.

Nama terakhir merupakan incaran lama MU. Saat masih main di Barcelona, Thiago sudah dilirik MU. Sayangnya MU kalah bersaing dengan Munchen yang sukses membajak Thiago tahun 2013 lalu.

Tenaga Thiago dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah MU. Setan Merah kekurangan pemain kreatif di lini tengah. MU saat ini lebih banyak memiliki gelandang pengangkut air seperti Nemanja Matic, Fred dan Marouane Fellaini dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Adapun Lewandowski dibidik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Dengan adanya Lewandowski, MU bisa mengurangi ketergantungan terhadap Romelu Lukaku.

Agen Domino
Sangat riskan bagi MU jika hanya mengandalkan Lukaku seorang. Pasalnya Setan Merah akan bermain di empat kompetisi sekaligus.

Untuk mendapatkan Lewandowski dan Thiago, MU harus menyiapkan dana besar. Munchen tidak akan mau menjual murah kedua aset berharganya itu.

Khusus untuk Thiago, MU harus bersaing dengan Barcelona. Blaugrana berniat memulangkan Thiago. Sang pemain juga konon tertarik mudik ke Nou Camp. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar