Rabu, 04 Juli 2018

Dikabarkan Dengan Ariel Noah, Begini Tanggapan Pevita Pearce

Dikabarkan Dengan Ariel Noah, Begini Tanggapan Pevita Pearce
Dikabarkan Dengan Ariel Noah, Begini Tanggapan Pevita Pearce
Sejak putus dari Sophia Latjuba, kehidupan asmara Ariel NOAH kembali menjadi sorotan. Belum lama ini Ariel tepergok muncul bergandengan tangan dengan seorang wanita yang disebut-sebut adalah sosok Pevita Pearce.

Dugaan ini diperkuat dengan kemunculan foto seorang warganet bersama Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Meski tidak dalam satu frame, diduga foto tersebut diambil dalam waktu yang hampir bersamaan.

Agen Poker
Ditambah lagi, warna baju yang dikenakan Ariel NOAH dan Pevita Pearce terlihat mirip seperti dalam foto yang beredar di akun Instagram gosip. Sayangnya, hingga saat ini Ariel sendiri belum angkat bicara mengenai kabar ini.

Namun lain halnya dengan Pevita Pearce yang terlihat memberikan reaksi terkait gosip tentang dirinya yang tengah beredar belakangan ini.

Melalui Instagram Stories-nya, Pevita Pearce baru-baru ini mengunggah foto berisi kutipan dari Scott Stable. Intinya, Pevita seolah membiarkan orang lain membicarakan dirinya karena opini publik bukan urusannya.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham padamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya," begitu potongan kutipannya yang dirangkum oleh Seputarberita06.blogspot.com

Foto unggahan Pevita Pearce Di Instagram
Agen Domino
Sebagai figur publik, Pevita Pearce sadar betul dirinya akan menjadi bahan pembicaraan orang lain. Itu sebabnya, Pevita hanya bisa tertawa melihat gosip tentang dirinya.

"Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa," katanya di unggahan yang lain. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar