Kamis, 26 Juli 2018

Duet Sadio Mane-Salah Bawa Liverpool Menang Atas Manchester City

Duet Sadio Mane-Salah Bawa Liverpool Menang Atas Manchester City
Duet Sadio Mane-Salah Bawa Liverpool Menang Atas Manchester City
Mohammed Salah dan Sadio Mane membawa Liverpool membungkam Manchester City di MetLife Stadium, New Jersey, Kamis (26/7/2018) pada ajang International Champions Cup 2018. Liverpool menang 2-1.

Dalam laga ini, Manchester City mengancam terlebih dahulu Pada menit ke-12, sepakan kaki kanan Lukas Nmecha dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap kiper Liverpool, Loris Karius.

Agen Poker
Tujuh menit berselang, The Reds, sebutan Liverpool, mencoba membalas. Sayangnya, sepakan kaki kanan Curtis Jones dari jarak dekat masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Claudio Bravo, kiper Manchester City.

Liverpool hampir saja membuka keunggulan pada menit ke-36. Georgino Wijnaldum melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya masih tidak menemui sasaran.

Hingga babak pertama berakhir, Manchester City harus rela bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Memasuki babak kedua, Manchester City berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Mendapat umpan terobosan dari Bernardo Silva pada menit ke-56, Leroy Sane memenangkan duel lari melawan Virgil Van Dijk. Dengan tenang, Sane melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Liverpool.

Agen Domino
Namun, keunggulan tim asuhan Pep Guardiola itu tak bertahan lama. Menit ke-63, Rafael Camacho melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan kepala oleh Mouhammad Salah. Joe Hart yang menjadi kiper di babak kedua tak bisa menghentikan laju bola.

Liverpool mengunci kemenangan di penghujung laga. Wasit menunjuk titik putih setelah bek Manchester City, Tosin Adarabioyo menyikut Diminic Solanke saat melakukan duel udara.

Sadio Mane yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke tengah gawang, sementara Joe Hart bergerak ke arak kiri. Liverpool pun menang 2-1. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar