Rabu, 11 April 2018

Daus Mini Ternyata Punya Kekasih Gelap

Daus Mini Ternyata Punya Kekasih Gelap
Daus Mini Ternyata Punya Kekasih Gelap
Daus Mini belum lama ini menikah dengan seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri. Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, seorang wanita lain tiba-tiba muncul.

Agen Poker
Wanita bernama Ryana Dewi itu mengaku sebagai kekasih gelapnya Daus Mini. Ryana Dewi mengatakan bahwa sebelum menikah, Daus Mini menjalin hubungan diam-diam dengannya. Hal itu dibeberkan langsung oleh Ryana Dewi di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).

Bandar Poker
"Sebenarnya saya udah kenal setahun lalu. Enggak secara langsung, ada temen saya ngenalin. Dari situ saya memang sempat lost contact sama mas DM ini. Kebetulan di suatu acara saya ketemu lagi waktu itu di acara shalawat anti narkoba di gedung MPR/DPR. Nah setelah dari situ berlanjut lah malamnya chattingan sama mas DM ini ya hingga akhirnya dia ngajakin ketemuan," kata Ryana Dewi mengawali kisahnya.

Foto Daus Mini Dan Ryana Dewi
Poker
Hubungan tersebut akhirnya berlanjut lebih jauh dan serius. Keduanya bahkan mengaku sudah memiliki perasaan sayang satu sama lain.

Capsa Susun
Bahkan, pihak orangtua Ryana Dewi sudah mengetahui hubungan keduanya. Menurut Ryana Dewi, ibundanya tidak melarang Ryana Dewi untuk menjalin berhubungan dengan Daus Mini kalau pun akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Sakong
"Kalau mengetahui langsung enggak, cuma by phone. Awalnya sih kata mamah jalanin aja itu terserah," karena saya yang menjalani," terang Ryana Dewi kepada Seputarberita06.blogspot.com

Agen Domino
Awalnya Ryana Dewi percaya bahwa Daus Mini adalah orang yang baik. Dari situ, Ryana Dewi pun sempat menaruh harapan kepada Daus Mini.

Domino QQ
"Awalnya aku pikir aku emang pernah hubungan sama yang lain gagal. Terus melihat mas DM ini baik, perhatian, mungkin dari situ saya percaya sama dia. Tadinya sih saya berharap seperti itu karena dia chatting dia jujur mengakui dirinya apa adanya, trus saya berusaha menerima," katanya lagi.

Bandar Q
Namun kenyataannya justru berbanding terbalik. Daus Mini memilih menikah dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Ryana Dewi.

Foto Ryana Dewi Dan Daus Mini Di Ponsel Ryana Dewi
Adu Q
"Makanya saya di saat pas dia menikah itu saya bener bener enggak tahu sama sekali. Karena malam harinya dia masih chattingan sama saya," ungkapnya.

Bandar 66
Hal itu tentu menyakitkan hati Ryana Dewi. Terakhir, dirinya berpesan kepada Daus Mini agar tidak seenaknya kepada wanita.

"Pesan saya sama mas DM, jangan merendahkan mentang-mentang saya penyanyi bukan kalangan artis. Saya punya harga diri jangan mentang-mentang mas DM kalangan artis bisa seenaknya. Saya sakit, saya sedih, bukan untuk eksis," dia memungkasi. Berita Selebriti


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar