Rabu, 18 April 2018

Demi Ahok, Maia Estianty Mau Main Film Anak Hoki

Demi Ahok, Maia Estianty Mau Main Film Anak Hoki
Demi Ahok, Maia Estianty Mau Main Film Anak Hoki
Maia Estianty bukan tak pernah main film, bukan juga karena tak pernah dapat tawaran main film, sebagai musisi dia menyadari kemampuan aktingnya tak maksimal. Karena itulah Maia lebih sering menolak tawaran main film yang diterimanya.

Namun, Maia membuat pengecualian untuk film Anak Hoki. Keterlibatan Maia di film ini karena desakan dari teman-teman dekatnya. Kebetulan pula Anak Hoki dibuat berdasar kisah remaja mantan gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Agen Poker
"(Terlibat) karena desakan dari kanan kiri. Semuanya minta saya untuk main, ya saya nggak bisa nolak karena yang minta teman-teman baik saya semua," terang Maia kepada Seputarberita06.blogspot.com saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Foto Maia Estianty
Lebih dikenal sebagai musisi, Maia Estianty tercatat pernah bermain beberapa judul layar lebar. Hanya saja sejak film terakhirnya rilis tahun 2009, ia tak lagi aktif berakting. Jika pun ada, penampilannya hanya sebatas bintang tamu. Dinastipoker.net agen poker dan domino online terbaik dan terpercaya di indonesia


Kini Maia Estianty tengah menanti perilisan film barunya bertajuk Anak Hoki. Dalam drama remaja besutan Ginanti Rona tersebut, ia berperan sebagai penyanyi bernama Amora. Uniknya, adegan ibu tiga anak ini tidaklah banyak dalam film tersebut.

Foto Maia Estianty
Ketika ditanya apakah kecewa mendapat peran kecil, jawaban yang diucapkan Maia malah sebaliknya. Justru ia sengaja menerima peran kecil lantaran merasa tidak jago akting.

Agen Domino
"Setiap main film aku selalu bilang aku tidak mau main (adegan) banyak-banyak. Karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia seni peran, tapi ini permintaan, ya udah aku ikut main di sini," kata Maia pelantun tembang Ingat Kamu ini.

Ditanya soal kesulitan, jelas Maia merasa begitu kesulitan dalam berakting. Untungnya peran yang dibawakan tidak jauh dari keseharian sebagai musisi.

"Pasti kagok, saya orangnya kalau disuruh akting nggak bisa. Akting bukan dunia yang saya sukai. Syarat saya cuma satu kalau main film, scene-nya jangan banyak-banyak, udah gitu aja," tuntas Maia Estianty. Berita Selebriti


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org, www.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar