Minggu, 22 April 2018

Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Meninggal Dunia

Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Meninggal Dunia
Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Meninggal Dunia
Tim SAR akhirnya menemukan Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra, yang hilang setelah speedboat yang ditumpanginya tenggelam. Jenazah perwira itu ditemukan tidak jauh dari lokasi kapal tenggelam.

Agen Poker
"Sekitar pukul 10.00 Wib telah ditemukan Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra dalam keadaan meninggal dunia," kata Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kabid Humas Polda Sumut kepada Seputarberita06.blogspot.com Minggu (22/4).

Jenazah Andi Chandra ditemukan setelah pencarian terhadap perwira itu dilanjutkan kembali mulai sekitar pukul 07.30 WIB. Tim gabungan Polri, TNI, BPBD, bersama nelayan kembali menyisir sekitar TKP tenggelamnya speedboat Polair yang ditumpangi jajaran pejabat utama Polres Labuhan Batu, termasuk Andi Chandra, Sabtu (21/4) sore.

Tim gabungan akhirnya menemukan tubuh Andi Chandra tidak jauh dari lokasi karamnya speedboat. Jebolan Akpol 2003 itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Seperti diberitakan, Andi Chandra hilang setelah speedboat yang ditumpangi rombongan pejabat Polres Labuhan Batu, Sumut, tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Panai Tengah, Labuhan Batu, Sabtu (21/4) petang.

Agen Domino
Speedboat itu membawa ABK dan 7 penumpang, termasuk Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra. Mereka dalam perjalanan kembali ke Tanjung Sarang Elang seusai menghadiri acara di kawasan Sei Berombang.

Speedboat dikabarkan tenggelam saat perjalanan berkisar 10 menit. Enam personel Polri yang menjadi penumpang speedboat itu ditemukan dalam keadaan selamat, termasuk Frido. Namun Andi Candra hilang. Pencarian sempat dihentikan Sabtu (21/4) menjelang tengah malam, karena kondisi cuaca tidak memungkinkan. Berita Terkini


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org, www.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar