Selasa, 24 April 2018

Kekuragan Vitamin D Bisa Buat Tulang Rapuh Dan Resiko Diabetes

Kekuragan Vitamin D Bisa Buat Tulang Rapuh Dan Resiko Diabetes
Kekuragan Vitamin D Bisa Buat Tulang Rapuh Dan Resiko Diabetes
Meski tampak tak berhubungan, penelitian dari ahli epidemiologi dari UCSD dan Seoul National University menunjukkan, kekurangan vitamin D rupanya dapat meningkatkan risiko diabetes.

Agen Poker
Sekelompok peneliti melakukan riset pada 903 orang dewasa yang tidak memiliki riwayat pradiabetes dan diabetes. Para peneliti lalu mengukur kadar gula darah, glukosa plasma, dan toleransi glukosa peserta dari 1997-1999, kemudian dilanjutkan hingga 2009.

Bandar Poker
Setelah meneliti selama lebih dari 10 tahun, mereka mencatat 47 peserta yang baru mengalami diabetes dan 337 yang mengalami pradiabetes. Peserta tersebut ditemukan mengalami peningkatan kadar gula darah, tapi tidak sampai masuk dalam kategori penyakit diabetes tipe 2.

Poker
Salah seorang peneliti dari Seoul National University College of Medicine di Korea Selatan, Dr Sue K Park mengatakan, mereka menemukan kadar calcifediol atau 25-hydroxyvitamin D, sebanyak 30 nanogram per mililiter memiliki sepertiga risiko diabetes.

Capsa SusunAdapun, mereka yang memiliki kadar calcifediol dalam dara 50 nanogram per mililiter, memiliki seperlima risiko diabetes.

Sakong
Adapun calcifediol merupakan metabolit yang digunakan untuk mengukur kadar vitamin D pada tubuh seseorang dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Domino
Profesor di UCSD School of Medicine, Dr Cedric F Garland, mengungkapkan, orang dengan kadar calcifediol kurang dari 30 nanogram per mililiter tergolong kekurangan vitamin D. Namun, patokan kadar calcifediol pada seseorang masih menjadi topik yang diperdebatkan.

Domino QQ
Garland mengatakan perlunya ada studi lebih lanjut mengenai kadar vitamin D dalam tubuh yang dapat mencegah diabetes tipe 2, atau transisi dari prediabetes ke diabetes.

Bandar Q
Sebuah penelitian yang diterbitkan pada 2006 menetapkan, usia dan gaya hidup berkontribusi terhadap kekurangan vitamin D. Salah seorang pakar bernama Dr Mark Moyad, mengutip sebuah studi terkait pada 2008, menyatakan mereka yang memiliki perut buncit dan obesitas cenderung kekurangan vitamin D.

Adu Q
Moyad mengatakan, mereka yang mengalami kolesterol tinggi juga kekurangan vitamin D. Selain itu, mereka yang mengonsumsi obat penurun kolesterol mengalami sintesis vitamin D yang lebih baik.

Bandar 66
Penelitian dari Universitas Cambridge melaporkan tak hanya untuk kesehatan tulang, vitamin D rupanya bermanfaat untuk mencegah penyakit lainnya, seperti multiple sclerosis, jantung, dan flu. Selain itu, vitamin D juga dapat membantu mengatur suasana hati dan mencegah depresi. Berita Kesehatan


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.orgwww.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar