Jumat, 20 April 2018

Ini Alasan Wanita Perlu Tidur Lebih Banyak Dari Pria

Ini Alasan Wanita Perlu Tidur Lebih Banyak Dari Pria
Ini Alasan Wanita Perlu Tidur Lebih Banyak Dari Pria
Wanita dan pria memiliki kebutuhan fisik yang berbeda dan itu adalah sesuatu yang disadari. Berkat perbedaan tubuh, hal ini yang membuat perempuan membutuhkan tidur lebih banyak daripada pria!

Agen Poker
Penelitian yang dilakukan Sleep Research Center di Loughborough University, Inggris menyatakan ada dua alasan utama wanita butuh tidur dari lelaki, yakni otak wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih dari aktivitas harian yang sama daripada pria. selain itu, saat terjaga, otak wanita sebagian besar bekerja lebih keras daripada pria.

Bandar Poker
Nah, seperti dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com, berikut fakta wanita membutuhkan tidur lebih banyak dari lelaki;

1.Waktu tidur wanita

Poker
Menurut National Sleep Foundation, rata-rata wanita berusia 30-60 tahun itu tidur selama 6 jam, 45 menit. Meskipun alasan di balik mengapa wanita membutuhkan tidur lebih banyak daripada pria, tetapi wanita hanya membutuhkan sekitar 20 menit lebih banyak tidur daripada pria.

2. Perubahan hormonal perempuan

Capsa Susun
Perubahan hormon dalam tubuh wanita tidak hanya terbatas pada pubertas, tetapi termasuk banyak penyebab lain, seperti siklus menstruasi bulanan, kehamilan dan menopause. Kehamilan dan menopause menyebabkan lebih banyak perubahan hormonal daripada apa yang mungkin Anda pikirkan. Perubahan hormon ini membutuhkan tubuh wanita untuk beristirahat lebih banyak.

3. Jadwal sibuk

Sakong
Pekerjaan rumah tangga tidaklah mudah. Masalahnya menjadi lebih berat bagi perempuan yang bekerja sebagai pekerja tetap, membesarkan anak dan memasak dianggap sebagai hak prerogatif perempuan. Multitasking membutuhkan lebih banyak aktivitas otak, bersama dengan penggunaan lebih banyak wilayah otak. Jadi, agar otak mereka untuk pulih, wanita perlu tidur lebih banyak daripada pria.

4. Efek kurang tidur 

Agen Domino
Ketika kehilangan berat, pria tidak memiliki waktu yang sulit seperti wanita. Jika Anda tahu, perempuan yang kelebihan berat badan, dalam banyak kasus, kurang tidur. Kurang tidur menyebabkan pelepasan hormon stres, kortisol, yang membuat wanita rentan terhadap kecemasan.

Domino QQ
Juga, lebih banyak kortisol berarti lebih banyak nafsu makan, yang secara otomatis berarti lebih berat. Jadi, dengan kata lain, itu adalah lingkaran setan kenaikan berat badan. Oleh karena itu, cukup tidur sangat penting bagi wanita untuk mempertahankan berat badan mereka.

5. Tidak cukup istirahat

Adu Q
Rutinitas sehari-hari yang dilakukan wanita tidak memberi banyak 'waktu' yang dibutuhkan. Menyelaraskan dengan pola tidur anak juga menjadi masalah karena pola tidur anak kecil terus berubah. Studi menunjukkan bahwa terlalu sedikit tidur dapat menyebabkan peningkatan iritabilitas pada wanita.

6. Multitasking 

Bandar Q
Pria dapat fokus pada satu tugas pada satu waktu, sementara wanita lebih baik dalam melakukan banyak hal secara bersamaan. Oleh karena itu, perempuan mengeluarkan lebih banyak energi daripada laki-laki dari hari ke hari. Sekarang, seperti yang telah disebutkan di atas, jika otak Anda multitasking, perlu lebih banyak istirahat dan cukup tidur.

7. Ada lebih banyak aliran darah di otak wanita

Bandar 66
Aliran darah di otak wanita lebih banyak di korteks prefrontal. Korteks prefrontal membantu mempertahankan fokus, mengendalikan impuls dan mempertahankan bagian emosional otak yang menangani suasana hati dan kecemasan.

Inilah sebabnya mengapa wanita sering dianggap lebih berempati dan lebih intuitif daripada pria. Ini juga menempatkan mereka pada risiko yang lebih besar untuk mengembangkan masalah seperti depresi dan kecemasan. Dan wanita yang lebih rentan kecemasan adalah faktor lain yang mendukung ide wanita yang membutuhkan lebih banyak tidur daripada pria. Berita Kesehatan


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org, www.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar