Jumat, 27 April 2018

Nyamar Jadi Polisi Lalu Curi Mobil Mewah Demi Pamer Ke Pacar

Nyamar Jadi Polisi Lalu Curi Mobil Mewah Demi Pamer Ke Pacar
Nyamar Jadi Polisi Lalu Curi Mobil Mewah Demi Pamer Ke Pacar
Untuk bisa terlihat gagah dan berwibawa di depan pacarnya, Asmuni (37) nekat mencuri mobil baru. Warga Rumah Susun (Rusun) Jalan Radial Blok 50 Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) itu juga selalu berseragam polisi dan mengaku sudah berpangkat Ipda.

Agen Poker
Asmuni yang sedari kecil bercita-cita menjadi polisi, membeli seragam polisi beserta atributnya di Pasar Cinde Palembang pada 2006. Ia rela menabung uangnya demi membeli seragam polisi idamannya seharga Rp 500.000.

Bandar Poker
Berbekal seragam polisi itu, Asmuni memikat seorang gadis dan menjadikannya sebagai pacar. Ia bahkan mengaku ke keluarga pacarnya sudah berpangkat Ipda dan hidup berkecukupan. Untuk membuktikan hal tersebut, Asmuni merencanakan aksi pencurian di salah satu showroom mobil mewah.

Poker
Pada awal April 2018, polisi gadungan ini mengajak kakak pacarnya datang ke salah satu showroom mobil di Jalan Alamsyah Ratu Prawira, Palembang.

Capsa Susun
Setelah melihat-lihat berbagai jenis kendaraan mewah, Asmuni yang menggunakan seragam polisi ini langsung memilih mobil Ford Ranger Double Cabin dengan nomor polisi BG 4999 ER.

Sakong
Tersangka mengajak pengelola showroom Mutaqin (35) dan kakak pacarnya makan siang di restoran kawasan Musi II Palembang. Sesampai di restoran, Asmuni meninggalkan kedua orang tersebut dengan alasan ingin mengambil uang pembayaran mobilnya di ATM Bank.

Agen Domino
"BPKB dan kunci mobil sudah di tangan saya, jadi saya pura-pura keluar sebentar. Lalu saya bawa kabur mobilnya dan meninggalkan mereka berdua di restoran itu," ujarnya saat diinterogasi di Polresta Palembang, Kamis, 26 April 2018

Domino QQ
Ia memaksa memiliki memiliki mobil mewah untuk dipamerkan kepada pacarnya yang bekerja sebagai perawat. Polisi gadungan itu merasa malu, karena mengaku berpangkat Ipda, tapi belum memiliki mobil mewah.

Adu Q
"Saya merasa bangga kalau pakai baju polisi, semua orang terlihat menghormati saya. Apalagi pacar saya sangat bangga punya kekasih seorang polisi," ungkapnya kepada Seputarberita06.blogspot.com

Bandar Q
Saat ditanya tentang pekerjaannya, tersangka selalu mengarang cerita. Bahkan ayah dua anak itu mengaku masih mengikuti pelatihan kepolisian di Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Bandar 66
Kedok polisi gadungan itu terbongkar setelah korban melaporkan aksi pencurian mobil ke Polresta Palembang. Pada Kamis pagi, tersangka ditangkap tim Pidum Polresta Palembang pimpinan Iptu Tohirin di kediamannya.

Menurut Kapolresta Palembang, Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono, mobil yang dicuri tersangka memang digunakannya untuk pamer ke pacarnya.

"Mobilnya tidak dia jual, hanya untuk pamer saja ke orang banyak. Tersangka dikenakan Pasal 378 KUHP tentang penipuan dan penggelapan, dengan ancaman 5 tahun penjara," ucapnya. Berita Terkini


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.orgwww.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar