Senin, 30 April 2018

Hasil Lengkap La Liga Spanyol : Barcelona Juara Liga Spanyol 2017-2018

Hasil Lengkap La Liga Spanyol : Barcelona Juara Liga Spanyol 2017-2018
Hasil Lengkap La Liga Spanyol : Barcelona Juara Liga Spanyol 2017-2018
Barcelona merayakan gelar juara Liga Spanyol 2017/2018 di kandang Deportivo La Coruna setelah menang 4-2 di Estadio Riazor, Senin (30/4/2018) WIB. Ini merupakan trofi ke-25 The Blaugrana di La Liga dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Uniknya, kemenangan itu didapat saat Barcelona bertandang ke markas Deportivo. Aroma perayaan gelar sudah tercium saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh. Adalah Philippe Coutinho yang berhasil membuka keunggulan setelah umpan datar Ousmane Dembele diselesaikannya dengan melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan kiper.

Bandar Poker
Kepercayaan diri para pemain kian bertambah setelah Lionel Messi menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 38. Deportivo baru merespon ketertinggalan tersebut di menit 40 melalui gol yang dicetak oleh Lucas Perez.

Poker
Interval pertama pun berakhir dengan keunggulan Barcelona 2-1. Di babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangan. Beberapa peluang berhasil mengancam gawang Deportivo, namun Messi ddk belum mampu memperlebar kedudukan.

Capsa Susun
Keasyikan menyerang membuat pertahanan Barcelona kehilangan konsentrasi. Hal ini dimanfaatkan Emre Colak untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sakong
Gol penyeimbang tersebut membuat Ernesto Valverde memilih untuk melakukan perubahan pada menit 68. Dembele dan Coutinho ditarik keluar dan digantikan dengan Suarez serta Paulinho.

Agen Domino
Perubahan itu sepertinya memberikan efek positif bagi permainan Barcelona. Pasalnya, Messi mampu memborong dua gol tambahan sekaligus mencetak hat-trick di pertandingan ini.

Domino QQ
Markas Derpotivo bisa diibaratkan sebagai lumbung gol buat Messi. Total, dia telah mengoleksi 11 gol selama tampil di Estadio Riazor. Selain itu, La Pulga menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Spanyol yang mampu mencetak 30 gol lebih dalam tujuh musim terakhirnya

Adu Q
Meski dua kesebelasan saling jual beli serangan di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 4-2 sudah cukup mengantarkan Barcelona merebut gelar juara Liga Spanyol 2017/2018.

Bandar Q
Dengan raihan 86 poin di empat laga tersisa, sudah tak mungkin terkejar oleh pesaing terdekatnya Atletico Madrid. Ini menjadi gelar terakhir Andres Iniesta bersama Barcelona setelah gelandang asal Spanyol itu memutuskan pensiun dari klub.

Bandar 66
Sejarah mencatat bahwa Barcelona telah 11 kali merayakan gelar juara saat melakoni laga tandang. Levante menjadi satu-satunya tim langganan perayaan juara Barcelona di Liga Spanyol. Berita Bola

Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol Pekan Ke 35 : 

28 April 2018
FT   Levante 2 - 1 Sevilla

FT   Espanyol 1 - 1 Las Palmas
FT   Real Sociedad 3 - 1 Athletic Bilbao
FT   Real Madrid 2 - 1 Leganes

29 April 2018
FT   Villarreal 4 - 1 Celta Vigo
FT   Getafe 1 - 1 Girona
FT   Alaves 0 - 1 Atletico Madrid
FT   Valencia 0 - 0 Eibar

30 April 2018

FT   Deportivo La Coruna 2 - 4 Barcelona


Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.orgwww.dinamo77.com atau www.dinastipk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar