Selasa, 03 April 2018

Petinggi PAN Dan Anak Mantan WaliKota Jambi Ditangkap Karena Narkoba

Petinggi PAN Dan Anak Mantan WaliKota Jambi Ditangkap Karena Narkoba
Petinggi PAN Dan Anak Mantan WaliKota Jambi Ditangkap Karena Narkoba
Warga Jambi baru saja dihebohkan dengan penangkapan seorang petinggi salah satu partai bersama seorang anak mantan Wali Kota Jambi di salah satu komplek perumahan di Kota Jambi pada Kamis, 29 Maret 2018 karena kasus narkoba.

Agen Poker
Ada empat orang yang ditangkap jajaran Polresta Jambi pada hari Kamis itu. Penangkapan itu terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di Komplek Perumahan Camat, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Bandar Poker
Keempat orang yang ditangkap itu di antaranya adalah MH (27), warga Kelurahan Pal V Kotabaru, Kota Jambi. Ia diketahui menjabat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari, Jambi. Selain sebagai petinggi partai, MH diketahui juga sebagai anak dari Wakil Bupati Batanghari saat ini.

Poker
Kemudian ada seorang pria berinisial FA (28), warga Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. FA diketahui sebagai anak mantan Wali Kota Jambi. Sementara dua orang lainnya adalah JG (41), warga Komplek Perumahan Camat, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Ia diketahui sebagai salah satu PNS di Kabupaten Muarojambi.

Capsa Susun
Lalu ada satu pria lain lagi yakni HM (39), warga Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. HM disebut-sebut berprofesi sebagai wartawan.

Sakong
Dalam ekspose penangkapan itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe mengatakan, dari hasil penyelidikan status keempat orang yang ditangkap itu adalah sebagai tersangka tindak pidana narkotika.

Agen Domino
Fauzi juga membenarkan, dua dari empat tersangka itu adalah seorang pengurus partai dan mantan pejabat di Jambi.

Bandar Q
"Kasus ini masih terus kita dalami, karena track record mereka pernah berulang pada kasus yang sama," ujar Fauzi kepada Seputarberita06.blogspot.com

Domino QQ
Anggota Sat Resnarkoba Polresta Jambi mengendus sebuah rumah di Komplek Perumahan Camat, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi yang diduga dijadikan ajang pesta narkoba.

Adu Q
Petugas lantas menggerebek rumah tersebut dan mendapati tiga orang laki-laki tengah pesta narkoba jenis sabu. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti diduga sabu sebanyak dua paket serta sebuah alat hisap atau bong yang teronggok di lantai rumah. Polisi juga menemukan barang bukti satu paket sabu yang tersimpan di saku celana milik FA.

Bandar 66
Kepada polisi, FA mengaku sebelum mendapat paket sabu tersebut terlebih dahulu menyerahkan uang sebesar Rp 1,2 juta kepada HM untuk membeli sabu. Bermodal duit itu, HM pergi menemui seseorang (diduga bandar) berinisial K. Usai mendapatkan paket sabu tersebut, HM langsung menyerahkannya kepada FA dan langsung pulang.

HM ditangkap beberapa saat usai penggerebekan itu. Ia diciduk aparat Polresta Jambi sekitar pukul 03.00 WIB saat berada di depan sebuah minimarket di kawasan Sungai Kambang, Kota Jambi.

Keempat pelaku kini ditahan di Mapolresta Jambi. Para tersangka diancam dengan Pasal 112 dan 114 Undang-Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Berita Terkini



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar