Kamis, 14 Juni 2018

5 Jenis Makanan Yang Ampuh Cegah Mabuk Perjalanan

5 Jenis Makanan Yang Ampuh Cegah Mabuk Perjalanan
5 Jenis Makanan Yang Ampuh Cegah Mabuk Perjalanan
Bagi kamu yang baru akan mudik ke kampung halaman sore ini, pastikan agar kondisimu selama perjalanan terasa nyaman. Salah satunya, dengan menghindari mabuk perjalanan.

Agen Poker
Mabuk perjalanan jelas membuat mudik jadi tak nyaman, tapi juga membuat tubuh lemas dan tak bersemangat. Minum obat antimabuk sebelum mudik bisa jadi solusi. Tapi, bila enggan minum obat, ada acara menyiasati mabuk perjalanan dengan mengonsumsi makanan atau minuman tertentu. Berikut penjelasannya.

1. Madu dan Air Lemon

Dua bahan alami ini memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah mencegah mabuk perjalanan. Kandungan nutrisinya membantu menetralisir racun, dan meningkatkan stamina saat perjalanan mudik.

2. Pisang

Tidak hanya rasanya yang enak, buah pisang baik untuk mencegah mabuk perjalanan. Pisang mempunyai jumlah kalium dan protein yang cukup tinggi, yang mampu mengembalikan kebutuhan mineral dalam tubuh yang hilang serta nutrisi yang terbuang. Makan pisang 1-2 buah mampu mengurangi rasa mual dan mengembalikan energi.

3. Air Kelapa

Air kelapa membantu menetralisir racun dalam tubuh. Jadi, jika kamu mabuk perjalanan sebaiknya segera minum air kelapa agar mabuk kamu segera reda.

4. Jeruk

Buah jeruk dipercaya mengurangi mual karena perjalanan. Rasanya yang segar akan membantu mulut menjadi lebih segar dan mengurangi rasa mual. Kamu dapat mengonsumsi jeruk secara langsung atau menjadikannya jus jeruk.

5. Jahe

Agen Domino
Tidak hanya membantu kamu terasa hangat, jahe dapat membantu mengatasi rasa mual, gangguan pencernaan, sembelit dan kembung. Minum air jahe sebelum melakukan perjalanan akan membantu kamu terhindar dari mabuk perjalanan.

Nah, demikian 5 makanan yang dapat membantumu terhindar dari mabuk perjalanan. Sekarang perjalanan mudik kamu tetap menyenangkan. Selamat mudik dan selamat pulang. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar