Rabu, 13 Juni 2018

Sesi Bercinta Saat Menstruasi Ternyata Menguntungkan Wanita

Sesi Bercinta Saat Menstruasi Ternyata Menguntungkan Wanita
Sesi Bercinta Saat Menstruasi Ternyata Menguntungkan Wanita
Menstruasi atau haid sering menjadi penghalang wanita untuk menikmati hubungan intim dengan suami. Salah satu penyebabnya adalah perut kram.

Agen PokerNamun, rasa tidak nyaman saat menstruasi ternyata dapat diatasi dengan melakukan hubungan seks. Berikut adalah lima alasan Anda perlu melakukannya meski sedang menstruasi :

1. Seks dapat membantu mengatasi kram menstruasi

Bandar Poker
Ketika mencapai puncak kenikmatan alias orgasme, otot-otot panggul akan berkontraksi dan kemudian melemas. Hal inilah yang menyebabkan kram menstruasi menjadi hilang setelah berhubungan seks.

Poker
Psikolog dan Ahli Terapi Seks dari Boston, Aline P. Zoldbrod mengaku heran banyak orang yang tidak memanfaatkan hubungan seks saat menstruasi.

Capsa Susun
"Seks membuat Anda merasa lebih baik, dan, ini adalah solusi terbaik guna mengatasi kram tersebut," ujar Zoldbrod kepada Seputarberita06.blogspot.com

2. Mendapatkan tambahan pelumas

Sakong
Saat menstruasi, organ intim wanita umumnya akan lebih licin dari biasanya. Ahli Terapi Seks dan Pengarang Buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking, Yvonne Fulbright, mengungkapkan hal ini karena organ intim wanita akan lebih basah ketika mengalami menstruasi.

Agen Domino
Namun demikian, sebaiknya Anda melepas pembalut ketika hendak melakukan hubungan seks. Ini karena seks dapat menyebabkan pembalut masuk ke dalam leher rahim, sehingga berisiko menyebabkan infeksi. Oleh sebab itu, pastikan Anda melepas pembalut sebelum melakukan hubungan seks.

3. Orgasme menjadi pereda nyeri terbaik

Domino QQ
Salah satu yang dirasakan wanita ketika sedang menstruasi adalah mengalami nyeri. Ketika mencapai orgasme, hormon endorfin pun akan terlepas, sehingga rasa nyeri mereda. Tak hanya itu, mood Anda juga akan meningkat.

Bandar Q
Selain itu, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal Cephalagia tahun 2013 menunjukkan hubungan seks dapat menyembuhkan migrain dan sakit kepala.

4. Mengurangi stres dan membantu Anda untuk tidur

Adu Q
Hubungan seks dapat melepas hormon endorfin, sehingga tingkat stres pun menurun. Sebuah studi menunjukkan pasangan yang melakukan hubungan seks secara berkala cenderung memiliki risiko lonjakan tekanan darah lebih sedikit dan dapat lebih cepat pulih dari kondisi stres.

Bandar 66
Selain itu, ketika mencapai puncak kenikmatan, tubuh Anda akan melepaskan hormon prolaktin. Hal ini akan membuat Anda dapat tertidur lelap setelah melakukan hubungan seks yang panas nan menggairahkan.

5. Dorongan seks lebih tinggi saat menstruasi

Meski menstruasi kerap menjadi penghalang, namun beberapa wanita justru memiliki hasrat seks yang lebih tinggi saat periode tersebut. Hal ini karena saat menstruasi, hormon berfluktuasi dan aliran darah ke daerah panggul pun mengalami peningkatan.

Sebuah studi menunjukkan dorongan seks wanita akan mengalami puncak saat masa ovulasi, yaitu 10 hingga 16 hari sebelum menstruasi. Namun demikian, beberapa wanita justru mendapatkannya saat memasuki periode tersebut. Oleh sebab itu, pertimbangkan untuk mendapatkan manfaat dari peningkatan libido tersebut. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar