Minggu, 10 Juni 2018

Lakukan Pungli, Empat Oknum Guru MAN Deliserdang Ditangkap

Lakukan Pungli, Empat Oknum Guru MAN Deliserdang Ditangkap
Lakukan Pungli, Empat Oknum Guru MAN Deliserdang Ditangkap
Petugas Unit Tipikor Satuan Reskrim Polres Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) berhasil menangkap empat oknum guru MAN Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang, Jalan Karya Agung, Kompleks Pemkab Deliserdang. Keempatnya ditangkap karena diduga telah melakukan pungutan liar (pungli) terhadap calon siswa baru.

Agen Poker
"Benar, unit Tipikor Satreskrim Polres Deliserdang telah mengamankan 4 orang guru MAN Lubuk Pakam karena diduga telah melakukan pungli," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada Seputarberita06.blogspot.com, Sabtu (9/6/2018) malam.

Keempat guru tersebut yakni berinisial, S dengan gelar MPd, lalu SW gelar S,SPd, kemudia MS dengan gelar SKom, serta FH dengan gelar SKom. "Motif mereka untuk memperoleh keuntungan pribadi, kelompok dan golongan," ungkapnya.

Tatan menjelaskan dari penangkapan tersebut, kepolisian turut mengamankan barang bukti uang tunai sebesar Rp165.347.000. Selain itu 1 bundel kartu seleksi peserta, 1 bundel surat pernyataan/persetujuan, 1 bundel kuitansi, dan 1 bundel bukti penerimaan.

Modus para guru ini, kata AKBP Tatan, diduga mengutip uang dari calon siswa baru untuk pembayaran buku mata pelajaran, baju seragam, uang komite sekolah, insidental, serta les tambahan tanpa dasar hukum yang jelas. Selain itu, telah membuat surat pernyataan/surat persetujuan dari orang tua siswa baru dengan maksud dan tujuan untuk mengaburkan perbuatan yang dilarang sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 12 Permendikbud RI Nomor 75 tahun 2016 tentang komite sekolah.

Agen Domino
"Untuk itu, mereka akan dipersangkakan dengan Pasal 12 huruf e atau Pasal 11 UU No 31 Tahun 1999/UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tipikor," katanya.

Kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait penangkapan ini.  Antara lain, penerbit buku Tiga Serangkai dan Grafindo, penjahit yang menyerahkan baju seragam, dan lainnya. "Selain itu akan dilakukan gelar perkara untuk tentukan status terduga, lalu melakukan pengembangan lebih lanjut," katanya. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar