Sabtu, 23 Juni 2018

Philippe Coutinho Jaga Kans Brasil Di Ajang Piala Dunia 2018

Philippe Coutinho Jaga Kans Brasil Di Ajang Piala Dunia 2018
Philippe Coutinho Jaga Kans Brasil Di Ajang Piala Dunia 2018
Philippe Coutinho kembali memperlihatkan magisnya bersama timnas Brasil. Berkat gol gelandang Barcelona itu, Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2018. Dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Dalam pertandingan yang berlangsung di Krestovsky Stadium, Jumat (22/6/2018) malam WIB, Coutinho bermain sejak menit awal. Dia pun menjadi motor serangan Tim Samba.

Bandar Poker
Berdasarkan statistik yang dicatat Squawka, Philippe Coutinho melakukan 98 kali sentuhan, akurasi umpan yang mencapai 92 persen, melepaskan enam tembakan yang empat tepat sasaran, menciptakan enam peluang, dan menyumbangkan satu gol.

Poker
Gol eks bintang Liverpool itu pun baru tercipta pada menit ke-90+1. Umpan pendek dari Gabriel Jesus di dalam kotak penalti mampu dikonversikan Coutinho menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Capsa Susun
Bagi Philippe Coutinho, itu adalah golnya yang ketiga secara beruntun bersama timnas Brasil. Sebelumnya, dia menyumbangkan gol ketika bermain 1-1 kontra Swiss (18/6/2018) dan menang 3-0 atas Austria (10/6/2018).

Sakong
Dengan torehan tersebut, Philippe Coutinho menjadi pemain pertama yang mencetak gol secara beruntun bersama Selecao, setelah terakhir kali dilakukan Neymar (lima laga berturut-turut) pada 2014.

Agen Domino
Berkat penampilan apiknya melawan Kosta Rika, Coutinho mendapatkan label pemain terbaik pada laga tersebut. Itu adalah penghargaan man of the match yang kedua buat Philippe Coutiho di Piala Dunia 2018, setelah sebelumnya didapat ketika menghadapi Swiss.

Domino QQ
Gol yang disarangkan Philippe Coutinho semakin meningkatkan semangat juang pemain timnas Brasil. Hasilnya, Neymar berhasil menggandakan keunggulan Tim Samba.

Adu Q
Umpan silang Diego Costa dari sisi kanan mampu dikonversikan Neymar menjadi gol dengan tembakan. Brasil pun menyudahi laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas Kosta Rika.

Bandar Q
Hasil ini membuat tim asuhan Tite itu menjaga asa lolos ke-16 besar Piala Dunia 2018. Timnas Brasil menempati puncak Grup E dengan nilai empat, unggul satu angka atas Serbia di tempat kedua dan tiga poin dari Swiss di urutan ketiga. Namun, kedua tim itu baru menjalani satu laga.

Bandar 66
Pada pertandingan penentuan, Brasil akan menghadapi Serbia di Otkritie Arena, 27 Juni 2018. Selecao wajib menang atas Serbia jika ingin mengamankan tiket berlaga pada fase knock-out. Berita Bola

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar