Jumat, 22 Juni 2018

Inilah Posisi Seks Yang Rentan Bikin MR.P Patah

Inilah Posisi Seks Yang Rentan Bikin MR.P Patah
Inilah Posisi Seks Yang Rentan Bikin MR.P Patah
Berhati-hatilah dalam berhubungan seks. Pasalnya, beberapa posisi seks bisa membuat Anda, para pria, berisiko mengalami fraktur penis atau penis patah.

Agen Poker
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Impotence Research, para ilmuwan melihat 90 pasien berusia 18 hingga 66 tahun yang mengalami penis patah.

Bandar Poker
Mereka menemukan bahwa 77 persen dari kasus-kasus tersebut berhubungan dengan trauma seksual, sehingga mereka melihat lebih dalam pada posisi seks yang dilakukan dan membuatnya cedera.

Poker
41 persen pria mengalami penis patah ketika melakukan posisi seks doggy style, diikuti oleh misionaris dan woman-on-top. Tingkat parahnya fraktur hampir mirip di antara doggy style dan misionaris. Namun, studi tersebut menemukan tingkat yang lebih parah ditunjukkan ketika membandingkan doggy style dengan woman-on-top dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Capsa Susun
Fraktur penis terjadi ketika Anda terlalu memaksakan ereksi. Ada tabung seperti spons di jaringan alat kelamin yang menjadi kaku ketika diisi dengan darah. Menurut ahli urologi, Tobias Kohler, tabung-tabung itu bisa patah ketika terkena benturan yang kuat.

Sakong
Penis patah tersebut bisa menyebabkan rasa sakit, bengkak, penyumbatan darah, dan jika kondisinya cukup buruk Anda harus pergi ke Unit Gawat Darurat.

Agen Domino
Penelitian terbaru di Brasil menemukan, posisi wanita di atas adalah posisi seks yang sangat berisiko. Hal ini karena pasangan yang mengendalikan sudut dan juga kecepatan.

Bandar Q
Jika ia tidak mampu mengendalikan dan terjadi "kecelakaan", kepunyaan Anda bisa memukul daerah tulang di tubuhnya. Atau, dia bisa menduduki penis yang membuatnya cedera.

Domino QQ
Sementara, doggy style menjadi berbahaya menurut para peneliti karena seks yang dilakukan dari belakang mungkin dilakukan dengan sangat bersemangat.

Adu Q
Jika penis Anda keluar dari vagina dan menyentuh perineum atau simfisis pubisnya, yang keduanya merupakan permukaan tulang yang keras, hal tersebut bisa membuat trauma pada kemaluan.

Bandar 66
Sehingga, Kohler mengatakan salah satu cara untuk mengurangi risiko penis patah adalah memilih posisi seks yang lebih aman. Selain itu, janganlah berlebihan saat berhubungan intim dan tetaplah jaga ketenangan. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar