Rabu, 06 Juni 2018

Lebih Bagus Pipis Sebelum Atau Sesudah Bercinta Ya?

Lebih Bagus Pipis Sebelum Atau Sesudah Bercinta Ya?
Lebih Bagus Pipis Sebelum Atau Sesudah Bercinta Ya?
Sesi bercinta hot atau stimulasi luar biasa terkadang memunculkan sensasi ingin pipis pada wanita. Keinginan itu terkadang semakin tak tertahankan setelah orgasme.

Agen Poker
Beberapa wanita ingin mencegah perasaan kebelet pipis ini setelah bercinta dan memutuskan buang air kecil dulu sebelum melakukan hubungan intim. Tapi sebenarnya mana yang sebaiknya dilakukan? Pipis dulu sebelum bercinta atau sesudahnya?

Penelitian tahun 2017 yang dilakukan di Washington University School of Medicine dan berhasil di liput oleh Seputarberita06.blogspot.com, bahwa bakteri bisa masuk ke dalam vagina saat keadaan area intim ini tidak bersih ketika melakukan hubungan intim. Penetrasi penis ke dalam vagina akan mendorong bakteri penyebab penyakit menginfeksi organ intim.

Sedangkan buang air kecil merupakan cara alami tubuh untuk membersihkan diri di area intim dari bakteri dan lainnya yang berpotensi menyebabkan penyakit, terutama penyakit kelamin. Banyak ahli kesehatan menyarankan untuk pipis dulu sebelum bercinta, atau membersihkan organ intim secara khusus sebelum mulai bercinta.

Meski begitu, ginekologis Sarah Horvath, M.D., mengungkapkan  bahwa tidak ada penelitian secara klinis yang mengharuskan wanita buang air kecil dulu sebelum bercinta, apalagi keinginan buang air kecil adalah sesuatu yang alami, dan tidak terduga. Bisa saja keinginan buang air kecil ini muncul di tengah-tengah aksi bercinta atau justru setelahnya.

Agen Domino
Buang air kecil setelah bercinta juga sangat baik untuk menjaga kebersihan organ intim karena bisa membasuh area intim dari bakteri yang tercampur dari organ intim pasangan. Mandi, membasuh dan membersihkan organ intim setelah bercinta adalah hal yang wajib dilakukan pula oleh semua orang.

Jadi dengan kata lain, mau buang air kecil sebelum atau sesudah bercinta, tidak masalah. Selama menjaga kebersihan diri dan organ intim selama bercinta, buang air kecil bisa kapan saja selama tidak mengganggu kenyamanan dan keintiman kalian berdua. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar