Rabu, 13 Juni 2018

Temuan Bayi Dalam Kardus Ungkap Hubungan Gelap Sales Cantik

Temuan Bayi Dalam Kardus Ungkap Hubungan Gelap Sales Cantik
Temuan Bayi Dalam Kardus Ungkap Hubungan Gelap Sales Cantik
Warga Desa Gemesekti, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, heboh oleh peristiwa penemuan bayi dalam kardus, Sabtu sore, 9 Juni 2018.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh Imam Supriyadi, warga Gemesekti, saat ia melintas di jalan setapak belakang perumahan penduduk. Beruntung, saat ditemukan bayi dalam keadaan hidup.

Agen Poker
Usai ditemukan, bayi tampan ini lantas dibawa ke bidan. Sang jabang bayi mesti mendapat perawatan lantaran kondisi fisiknya yang masih lemah.

Bandar Poker
Penemuan bayi dalam kardus itu pun mendadak sontak menggegerkan warga Kebumen. Mereka segera melaporkan ke pemerintah desa dan Polsek Kebumen.

Poker
Memperoleh laporan itu, polisi langsung menyelidiki kasus ini. Tentu, pertama kali yang diperiksa adalah pelapor. Selain pelapor, polisi juga memeriksa warga setempat yang diduga mengetahui atau setidaknya memberi petunjuk soal penemuan bayi dalam kardus ini.

Capsa Susun
Hasil penyelidikan awal menunjukkan, ada kemungkinan bayi tampan ini bukan anak warga Desa Gemesekti. Diduga, bayi dalam kardus ini dilahirkan oleh warga pendatang.

Sakong
Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang ditemukan di lokasi mengarahkan polisi ke satu nama. Dialah ST, perempuan asal Pemalang, yang sehari-hari bekerja sebagai sales selang regulator dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Domino
Perempuan berusia 22 tahun itu diketahui mengontrak rumah di sekitar lokasi penemuan bayi dalam kardus ini. Saat diperiksa, ia tak bisa mengelak.

Domino QQBukti menunjukkan bahwa dia baru saja melahirkan. Hasil pemeriksaan tim medis pun memperkuat dugaan itu.

Bandar Q
Kepada polisi, ST mengaku terpaksa menelantarkan bayinya lantaran bingung. Musababnya, pacar yang telah menghamilinya enggan bertanggung jawab.

Adu Q
Ia ditinggalkan sang pacar dalam kondisi hamil. "Pacar saya ngakunya sudah punya keluarga dan tidak ingin diganggu," ucap ST kepada penyidik.

Bandar Q
Bahkan, lantaran bingung, ST pun terpaksa melahirkan di kamar mandi tanpa bantuan orang lain. Ia berusaha menyembunyikan kehamilan dan kelahiran bayinya.

Bandar 66
Ia pun mengaku menyesal telah tega membuang bayinya. Kepada petugas, ia sempat meminta untuk dipertemukan dengan bayi yang telah dilahirkannya. Namun, penyesalan perempuan muda ini tak berarti menihilkan pelanggaran pidana. Ia tetap menjadi tersangka dalam kasus penelantaran bayi.

Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu menegaskan tersangka dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 308 KUHP dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.

"Tersangka masih mendekam di Rutan Mapolsek Kebumen dan masih menjalani pemeriksaan," Arief menjelaskan. Kepolisian juga memburu keberadaan pria beristri yang diduga ayah biologis bayi dalam kardus Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia

DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar