Jumat, 02 Maret 2018

Eksistensi Yuni Shara Seawet Wajah Cantiknya

Eksistensi Yuni Shara Seawet Wajah Cantiknya
Eksistensi Yuni Shara Seawet Wajah Cantiknya
Sekian lama berkiprah di industri musik Tanah Air, Yuni Shara masih mempertahankan eksistensinya. Tak mudah memang, karena biasanya mencapai sebuah posisi tertentu lebih mudah dilakukan daripada mempertahankannya.

Agen Poker
Sementara itu, sebuah industri memang selalu diwarnai dengan regenerasi, tak terkecuali dengan industri hiburan. Fenomena pendatang baru memang selalu terjadi dalam dunia yang begitu dinamis tersebut.

Di antara serbuan talenta-talenta baru khususnya di bidang musik tak membuat Yuni Shara kesulitan dalam menjaga eksistensinya. Semenjak awal kariernya di era 80-an, Yuni Shara tetap bisa bertahan sampai saat ini.

"Saya bersyukur, sampai sekarang masih bertahan di blantika musik Indonesia. Bersyukur, dan harus menjaga semuanya," tutur Yuni Shara saat dijumpai oleh tim Seputarberita06.blogspot.com

Foto Yuni Shara
Menjaga penampilan tentu saja wajib bagi kakak kandung Diva Indonesia, Krisdayanti tersebut. Di usia yang ke-46 tahun, Yuni masih bisa membuat para laki-laki menoleh dan mengaguminya. Ditambah dengan penjagaannya atas kualitas vokal yang dimiliki.


Agen Domino
Dengan sosoknya yang seakan tak tergerus oleh masa, Yuni Shara tetap bisa berbicara. Ia mengaku masih lancar dalam mendapatkan job off air meski wajah ayunya jarang tampil di televisi. Dalam sebulan, Yuni bisa mengisi sekitar 10 panggung baik di ibukota maupun luar kota.

Yuni Shara merupakan sosok penyanyi lawas yang dikenal dengan lagu-lagu yang diaransemen ulang. Dengan format tersebut, Yuni merasa belum terganti sehingga ia pun masih hidup bersama eksistensinya. Berita Selebriti

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar