Senin, 12 Maret 2018

Ternyata Bahan Untuk Menggoreng Kentang McDonald's Bisa Redakan Kebotakan

Ternyata Bahan Untuk Menggoreng Kentang McDonald's Bisa Redakan Kebotakan
Ternyata Bahan Untuk Menggoreng Kentang McDonald's Bisa Redakan Kebotakan
Belum lama ini peneliti menemukan bahwa bahan yang digunakan untuk menggoreng kentang di restoran cepat saji McDonald's dapat dimanfaatkan menjadi sebuah obat untuk menghilangkan kebotakan. Hal ini ditemukan oleh para ilmuwan dari Yokohama National University.

Agen Poker
Bahan kimia bernama dimethylpolysiloxane dapat digunakan untuk memproduksi folikel rambut secara massal pada tikus. Dimethylpolysiloxane merupakan kandungan silikon yang digunakan dalam minyak goreng McDonald's untuk mencegah percikan saat menggoreng.

Penelitian ini berhasil menciptakan hair follicle germ (HFG) atau sel yang mampu menumbuhkan folikel rambut. Peneliti percaya bahwa penggunaan dimetilpolisiloksan dalam percobaan yang pemecah tanah bisa menghasilkan ribuan kuman folikel rambut simultan.


"Kunci untuk produksi massal HFG adalah kandungan bahan substrat untuk bejana kultur. Kami menggunakan dimetil polisiloksan permeabel-permeabel (PDMS) di dasar bejana kultur, dan hasilnya sangat baik," kata salah satu peneliti penelitian ini, Profesor Junji Fukuda kepada  Seputarberita06.blogspot.com

Agen Domino
Saat HFG dipindahkan ke punggung tikus, rambut hitam baru mulai tumbuh di daerah tersebut. Cara ini mampu menghasilkan 5.000 HFG secara bersamaan setelah proses transplantasi pada tikus. Peneliti pun yakin tekni ini juga dapat diaplikasikan pada manusia dengan hasil yang sama. Bahkan, Fukuda mengklaim cara sederhana ini cukup menjanjikan.

"Kami berharap teknik ini akan memperbaiki terapi regeneratif rambut manusia untuk mengobati rambut rontok seperti androgenic alopecia atau pola kebotakan pria. Sebenarnya, kami memiliki data awal yang menyarankan pembentukan HFG manusia menggunakan keratinosit manusia dan sel-sel papilla dermal," papar dia. Berita Kesehatan



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar