Selasa, 20 Maret 2018

Perampok Spesial Minimarket Dibandung Tewas Ditembak Polisi

Perampok Spesial Minimarket Dibandung Tewas Ditembak Polisi
Perampok Spesial Minimarket Dibandung Tewas Ditembak Polisi
Tamat sudah riwayat Febian Siswanto (35), residivis yang telah puluhan kali merampok minimarket di Kota Bandung, Selasa (20/3/2018) dini hari. Febian tewas setelah peluru dari pistol anggota Satreskrim Polrestabes Bandung menembus dada kirinya.

Agen Poker
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, tersangka Febian ditembak lantaran melawan saat diminta menunjukkan barang hasil kejahatan di rumahnya Jalan Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Bandar Poker
Tersangka melawan dan berusaha merebut senjata petugas. Lantaran membahayakan petugas dan warga, polisi menindak tegas Febian dengan menyarangkan timah panas ke dadanya.

Poker
Tersangka Febian, kata Hendro, pada Senin 19 Maret 2018 malam sampai Selasa (20/3/2018) dini hari, merampok enam minimarket yang buka 24 jam di seputaran Kota Bandung. Antara lain di Jalan Pasundan, Jendral Sudirman, Rajawali, Peta, Pungkur, dan Pasirkoja.

Capsa Susun
Dalam beraksi, tersangka seorang diri dan selalu membawa pistol airsoft gun serta golok. Karena ketakutan, korban menyerahkan uang dan barang mininarket. Jika korban melawan, tersangka Febian tak segan-segan menganiaya.

Sakong
Selain itu, pelaku juga menjarah barang berharga milik pengunjung. Seperti yang dialami Fukuyoshi Hiroshi (19), warga negara asing (WNA) asal Nagoya, Jepang yang tengah berlibur di Kota Bandung.

Agen Domino
Setelah menerima laporan, anggota Satreskrim Polrestabes Bandung meluncur ke lokasi kejadian melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan belasan saksi karyawan minimarket, dan menganalisa rekaman closed circuit television (CCTV).

Domino QQ
"Tersangka Febian merupakan residivis. Sebelumnya, pada 2016, dia telah beberapa kali merampok minimarket. Ketika itu tersangka ditangkap Polsek Regol dan divonis satu tahun. Setelah bebas pada 2017, dia kembali melakukan aksi kejahatannya," kata Hendro didampingi Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana kepada Seputarberita06.blogspot.com di RS Polri Sartika Asih Jalan Moh Toha, Selasa (20/3/2018).

Bandar Q
Dari tangan tersangka, ujar Hendro, petugas mengamankan sepucuk pistol FN airsoft gun, golok, tiga unit ponsel, kartu kredit milik Hirosi, dan uang tunai Rp1,6 juta. "Kami telah menetapkan tiga buronan. Kami imbau agar segera menyerahkan diri ke kepolisian. Jika tidak, kami akan lakukan tindakan tegas," ungkap di tempat sama.

Adu Q
Sementara itu, Fukuyoshi Hiroshi menuturkan, saat perampokan terjadi, dia sedang duduk dan makan mi di depan minimarket.

Bandar 66
Tiba-tiba pelaku datang, menodongkan pistol ke karyawan minimarket. Lantaran terkejut dan ketakutan, Hirosi tak sengaja menjatuhkan ponsel miliknya. Pelaku lantas merampas ponsel milik korban.

"Saya baru kali ini datang ke Bandung untuk berlibur. Saya agak trauma dengan kejadian ini. Tetapi Polrestabes Bandung bisa bergerak cepat meringkus pelaku. Ponsel dan kartu kredit saya sudah kembali," ujar Hirosi ditemui di RS Polri Sartika Asih. Berita Terkini




DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar