Rabu, 07 Maret 2018

Langkah Jodie Harus Terhenti Di Top 7 Indonesian Idol

Langkah Jodie Harus Terhenti Di Top 7 Indonesian Idol
Langkah Jodie Harus Terhenti Di Top 7 Indonesian Idol
Suasana haru kembali terlihat di panggung Spektakuler Top7 Indonesian Idol, Senin (5/3/2018) malam. Jodie, kontestan yang disebut  sebagai ratu sosmed, harus keluar setelah pada babak 7 besar itu, dia mendapat dukungan yang paling rendah di liput oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Sosok Jodie yang selama ini dikenal lucu dan polos membuat teman-temannya sesama kontestan merasa kehilangan. Alhasil, tidak aneh jika mereka merasa terpukul atas tereliminasinya kontestan asal Jogyakarta itu.

Bandar Poker
Jodie sejatinya tidak terlalu memermasalahkan hasil voting itu. Bahkan, beberapa saat sebelum Daniel Mananta selaku pembawa acara mengumumkan bahwa Jodie terpaksa harus pulang, tidak terlihat sedikitpun ketegangan pada raut mukanya.

Poker
Jodie mengaku hubungan antarkontestan sudah seperti saudara. Dia menegaskan, dirinya cukup tegar untuk menerima pengumuman itu.

Capsa Susun
"Mereka tuh udah bukan temen-temen lagi, (tapi) sudah saudara ya, sudah kelurga aku banget. Aku tuh sayang banget sama mereka, dan mereka juga kan tadi nangis, jadi aku ikut kebawa (nangis). Itu yang bikin aku nangis sebenarnya.. Aduuh," kata Jodie, seusai terliminasi.

Sakong
Seiring berjalannya waktu, alih-alih melakukan segala sesuatu untuk terus melangkah ke babak selanjutnya, para kontestan justru berlomba-lomba saling memberi dukungan. Dukungan dari rekan-rekan kontestan akan semakin terasa ketika ada salah satu dari mereka yang penampilannya tidak maksimal.


Agen Domino
"Mereka tuh selalu suport aku dalam hal apa pun, dan sebelum manggung aja mereka selalu bilang, 'Kamu pasti bisa, kamu tuh tunjukin aja, lepas aja nyanyinya’," kata dia.

Domino QQ
"Kalau aku turun dari panggung, aku drop dengan penampilan aku, mereka tuh selalu yang nyemangatin, 'Udah, tadi tuh bagus banget, tapi besok harus lebih bagus lagi.' Kita tuh saling suppoort, lupa lah kalo ini kontest," lanjut dia.

Bandar Q
Sementara itu, meskipun masih dalam suasana sedih lantaran harus meninggalkan teman-temannya, Jodie masih sukses mengundang tawa dari para wartawan yang mewawancarainya. Setelah sesi wawancara selesai, para wartawan kemudian meminta dia berpose untuk foto.

Adu Q
Namun, sebelum memenuhi permintaan para wartawan, dengan gaya khasnya, Jodie merasa penampilannya saat itu ada yang kurang. "Aduh, bulu mata aku dah dilepas," kata Jodie menjawab permintaan para wartawan itu.

Jawaban polos Jodie itu, sontak mengundang tawa para wartawan. Kendati begitu, dia tetap melayani permintaan dari para wartawan tersebut dengan tanpa memakai bulu mata palsu. Berita Selebriti



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar