Jumat, 23 Maret 2018

Kesaksian Pria Tulungagung Bawa Uang Mainan 4,5 Miliar Ke Bank

Kesaksian Pria Tulungagung Bawa Uang Mainan 4,5 Miliar Ke Bank
Kesaksian Pria Tulungagung Bawa Uang Mainan 4,5 Miliar Ke Bank
Mujiono, warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur, yang membawa dua kardus uang mainan ke BCA merasa jadi korban. Ia menceritakan awal mendapat lembaran tiruan uang rupiah dan dollar Amerika Serikat hingga membawanya ke bank.

Semua berawal dari keinginan Mujiono menjual rumah beserta isinya seharga lebih dari Rp 17 miliar. Datang seseorang bernama Ali, warga Kanigoro, Blitar, yang menawar rumah itu. Terjalin kesepakatan di antara keduanya, rumah dibeli seharga Rp 15 miliar. Mujiono mengklaim tak tahu isi kardus pada akhirnya dinyatakan uang mainan.

Agen Poker
"Uang diserahkan dalam dua kardus. Dia meminta saya bersumpah tak membuka kardus. Hanya boleh dibuka di bank untuk disaksihkan bersama," kata Mujiono di Tulungagung, Kamis, 22 Maret 2018.

Bandar Poker
Ali menyerahkan uang dalam dua kardus itu pada Jumat, 18 Maret lalu. Hari itu juga, mereka uang akan disetor bersama ke bank sekaligus untuk melunasi utang Mujiono di BCA senilai Rp 4,5 miliar. Apalagi sertifikat tanah dari rumah yang dijual Mujiono ada di bank tersebut.

Poker
Karena saat tiba di bank sudah tutup, uang itu diserahkan ke Mujiono agar dibawa pulang. Mujiono kemudian menyimpan dua kardus uang itu di dalam kamarnya. "Saya sama sekali tidak berani membuka kardus. Tidur sampai takut," ujarnya kepada Seputarberita06.blogspot.com

Capsa Susun
Pada Senin, 20 Maret uang dalam kardus itu dibawa menuju bank. Tiba di halaman bank, Mujiono menghubungi sopir dari Ali dan menanyakan keberadaannya. Dikabarkan jika Ali menuju Tulungagung untuk menemui Mujiono secara langsung.

Sakong
"Karena tak pernah bisa menghubungi Ali secara langsung. Biasanya lewat orang dekatnya itu," tutur Mujiono.

Agen Domino
Dua kardus itu pun dibawa ke lantai atas dibantu petugas bank, apalagi Ali tak kunjung datang. Atas saran petugas bank, kardus tersebut kemudian dibuka. Mujiono pun kaget begitu dibuka ternyata berisi uang mainan. “Saya seperti mau pingsan setelah tahu isinya," kata Mujiono.

Foto uang mainan
Bandar Q
Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, sejauh ini telah memintai keterangan dari tiga pegawai bank dan Mujiono yang membawa uang mainan tersebut. Termasuk meminta keterangan saksi ahli dari Bank Indonesia Wilayah Kediri dan Surabaya.

Domino QQ
“Bukti masih kami kumpulkan. Sekarang masih penyelidikan, belum sampai tahap penyidikan,” kata Mustijat.

Adu Q
Polisi dibantu pegawai BCA juga masih menghitung jumlah lembaran uang mainan itu. Baik secara manual maupun menggunakan mesin penghitung. Seluruhnya dirapikan dan dijadikan barang bukti.

Bandar 66
Kesimpulan setelah pengecekan terhadap dua kardus uang itu, dipastikan lembaran tersebut hanyalah kertas yang dicetak mirip uang asli dengan tulisan mainan. Polisi juga memburu seseorang bernama Ali yang disebut menyerahkan uang itu ke Mujiono.

Terhadap kasus ini, polisi bisa menggunakan UU nomor 7 tahun 2011 tentang Mata Uang untuk menjerat siapapun yang diduga menyebarkan atau mengedarkan uang tiruan. Berita Terkini



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar