Selasa, 27 Maret 2018

Shaheer Sheikh Ceplas-Ceplos Soal Indonesia Dan Jodohnya

Shaheer Sheikh Ceplas-Ceplos Soal Indonesia Dan Jodohnya
Shaheer Sheikh Ceplas-Ceplos Soal Indonesia Dan Jodohnya
Shaheer Sheikh berulangtahun yang ke-34, Senin (26/3/2018). Shaheer Sheikh pun sempat bicara soal masa depannya termasuk soal jodoh dan karier. Adakah nama wanita Indonesia yang akan menjadi jodohnya kelak?

Shaheer Sheikh yang kini tengah sibuk di Jakarta, mengungkap bahwa dirinya tak punya kiat khusus untuk kesuksesan kariernya di dunia hiburan. Ia pun bersyukur dengan banyaknya tawaran pekerjaan di Jakarta yang membuatnya bertemu dengan banyak aktor dari India ketimbang ketika ia berada di negerinya sendiri.

Agen Poker
"Bekerja di Indonesia adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan untukku. Lewat pekerjaan ini, aku bisa melintasi batas ruang dan pasar. Menyenangkan bisa punya pengalaman di industri yang berbeda dan mendapatkan banyak cinta," ungkap Shaheer Sheikh kepada Seputarberita06.blogspot.com

Pada kesempatan ini, Shaheer pun mengungkap soal rumor ia ikut acara reality show. Menurut mantan pacar Ayu Ting Ting ini, dirinya kurang begitu cocok dengan reality show dan lebih senang bekerja di dunia akting seperti saat ini.

"Kalau ada kesempatan menarik dan format yang berbeda, pasti aku akan memikirkannya. Aku suka petualangan dan menari, jadi mungkin aku bisa melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan itu," ujarnya.

Foto Shaheer Sheikh
Ketika disinggung soal proyek barunya di Mumbai, Shaheer tak mengelak. Ia membenarkan bahwa sudah ada pembicaraan dengan kru soal peran di serial Kasautti Zindagii. Namun ada beberapa hal yang perlu ia luruskan.

Agen Domino
"Well, aku memang sudah bicara dengan beberapa orang, namun belum ada keputusan apa-apa. Aku mencari pekerjaan yang menarik buatku dan sesuatu yang belum pernah kukerjakan sebelumnya. Para penggemarku berharap lebih dariku, dan aku ingin mewujudkan impian mereka. Aku hanya akan mengambil pekerjaan yang membuat semua impian kreatifku puas," terangnya.

Di usia yang sudah mencapai angka 34 tahun, Shaheer Sheikh masih betah dengan kesendiriannya. Berulang kali kabar pacaran sampai menikah menerpa. Namun ternyata semua hanya rumor yang membuat Shaheer tertawa.

"Aku tak tahu rumor itu dari mana dan aku malas terganggu karenanya. Orang-orang mengumumkan pertunangan dan pernikahanku, dan kadang aku pun merasa tak punya petunjuk soal hidupku sendiri. Tapi percayalah kepadaku. Aku adalah orang yang tak akan menyembunyikan hubungan dan akan membagi cerita tentang pacarku kalau aku sudah menemukannya," pungkas Shaheer. Berita Selebriti



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar