Selasa, 06 Maret 2018

Karena Dendam Mantan PRT Ini Lakukan Pembunuhan

Karena Dendam Mantan PRT Ini Lakukan Pembunuhan
Karena Dendam Mantan PRT Ini Lakukan Pembunuhan
Polrestabes Semarang berhasil mengungkap motif kasus pembunuhan ibu muda di Ngaliyan Kota Semarang, Jawa Tengah. Pembunuhan itu diotaki oleh mantan pembantu rumah tangga (PRT) korban yang sakit hati karena dilarang berpacaran dengan teman lelakinya.

Dua terduga pelaku pembunuhan Meta Novita Handayani (38), adalah Ri (L/23), warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Semarang dan YA alias L (P/16), yang tercatat sebagai penduduk Dusun Krajan, Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Mereka merupakan sepasang kekasih.

Agen Poker
Motifnya adalah dendam atau sakit hati. Tersangka wanita ini semula sempat bekerja di rumah korban sebagai pembantu rumah tangga selama kurang lebih dua bulan.

Bandar Poker
“Dia merasa sakit hati karena korban pernah melarang pacaran dengan tersangka laki-laki. Karena sakit hati, tersangka wanita itu nantangin ke pacarnya berani enggak membalaskan sakit hati kepada majikan," ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, saat gelar perkara dan di liput langsung oleh Seputarberita06.blogspot.com

Poker
Tersangka Ri yang mendapat tantangan dari wanita pujaannya itu pun menyanggupi. Mereka lantas merencanakan tindak kejahatan dengan membawa pisau dan mendatangi rumah korban.

Capsa Susun
Pada Kamis 1 Maret pagi, mereka berboncengan sepeda motor mulai mengawasi tempat tinggal korban di Perumahan Permata Puri Bukit Delima B 9 Nomor 17 RT 3/8 Kelurahan Bringin Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

Sakong
"Mereka melintasi rumah korban dua kali sembari memperhatikan situasi di sana. Karena sepi akhirnya mereka mengetuk pintu dan dibukakan oleh korban Ibu Meta. Kemudian dua tersangka mengatakan minta minum. Oleh korban mau diambilkan es di kulkas," ungkap Kombes Pol Abiyoso.

Agen Domino
Korban yang tak menyadari nyawanya terancam, tanpa curiga berjalan menuju kulkas untuk mengambil minum bagi kedua tamunya itu. Tak disangka, tersangka Ri langsung membekap mulutnya dan menusukkan pisau ke perut korban. Seketika korban jatuh tersungkur dan berteriak minta tolong.

Domino QQ
"Ketika jatuh korban sempat berteriak minta tolong. Kemudian pelaku kembali menusuk sampai empat kali di perut," lanjutnya.

Bandar Q
Setelah korban tak bernyawa, pelaku menyeret jenazah ibu tiga anak itu ke kamar. Setelah itu, pelaku mendatangi anak korban yang sedang menangis di kamar berbeda.

Adu Q
Bocah berusia tujuh tahun itu menangis histeris hingga membuat pelaku beringas karena khawatir tindak kejahatannya diketahui warga.

"Selesai menyimpan mayat korban, l karena masih ada anak laki-laki usia 7 tahun berada di kamar terpisah juga dihampiri Ri. Di sana Ri juga berniat akan menghabisi nyawa anak korban, dicekik, sempat ditempeleng,” jelas Kombes Pol Abiyoso

Pada saat bersamaan, dua orang tetangga Ibu Meta datang karena mendengar teriakan korban. Saat bertemu tersangka Ri, tersangka melepaskan sekapan pada anak itu, kemudian mengatakan bahwa anak korban adalah momongannya," jelas Abi

Sementara itu, tersangka Ri yang dihadiahi timah panas di kaki mengaku tak ada niat untuk menghabisi nyawa anak korban. "Cuma sekali menempeleng, karena aku takut. Suruh diam saja. Kalau kepada anaknya enggak ada sedikit pun niat untuk membunuh. Dicekik itu hanya untuk menakut-nakuti biar diam," ujarnya. Berita Terkini



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar