Kamis, 22 Maret 2018

Perusahaan Presiden Direktur AC Milan Bangkrut

Perusahaan Presiden Direktur AC Milan Bangkrut
Perusahaan Presiden Direktur AC Milan Bangkrut
Situasi finansial AC Milan sejak dibeli oleh Rossoneri Sport Investment terus menjadi bahan pembicaraan. Banyak pihak yang mempertanyakan apakah pemilik Rossoneri saat ini, Yonghong Li benar-benar memiliki uang untuk bisa mengangkat kembali nama besar klub.

Agen Poker
Li membeli Milan dengan harga 740 juta euro dari perusahaan milik Silvio Berlusconi, Fininvest. Masalahnya, ternyata Li harus mengutang ke beberapa pihak, salah satunya kepada Elliott Management yang dikenal sebagai rentenir kelas atas. Selama ini pihak Li juga tidak pernah membuka diri mengenai kondisi finansial mereka.

Beberapa pekan lalu muncul berita bahwa salah satu perusahaan Li yang ia pakai sebagai jaminan untuk membeli AC Milan ternyata sudah bangkrut. Li membantah berita tersebut dilansir Seputarberita06.blogspot.com

Tapi pada hari Rabu waktu setempat, penyelidikan Corriere della Sera mengungkapkan bahwa Jie Ande, perusahaan Li tidak membayar utangnya kepada dua bank di Tiongkok. Lantaran sudah tak sanggup membayar kembali utangnya, pengadilan menyatakan Jie Ande bangkrut dan aset-asetnya akan dijual oleh bank kreditor.

Meski Jie Ande digunakan sebagai salah satu jaminan saat membeli Milan, kini perusahaan itu diklaim sudah bukan lagi milik Li. Bahwa Li sudah menggantikannya dengan perusahaan lain sebagai penjamin.

Agen Domino
Respon Li dan AC Milan setiap kali kondisi finansial mereka selalu sama. Mereka menegaskan bahwa situasi mereka baik-baik saja, buktinya adalah semua gaji pemain dibayar tepat waktu.

Tahun lalu proposal Milan untuk mendapatkan keringanan perihal Financial Fair Play sudah ditolak oleh UEFA. Lalu Milan juga gagal melakukan restrukturisasi utang mereka kepada Elliott Management. Milan harus membayar tak kurang dari 350 juta euro kepada Elliott Management pada Oktober mendatang. Berita Bola



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2peFwXY
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar