Sabtu, 03 Maret 2018

Jenis Buah-Buahan Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal

Jenis Buah-Buahan Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal
Jenis Buah-Buahan Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal
Ginjal adalah organ tubuh yang bertugas untuk menyaring semua zat makanan dan minuman yang masuk ke tubuh. Sehingga menjaga kesehatannya amatlah penting. Salah satu caranya adalah dengan makan buah.

Agen Poker
Tak perlu mengonsumsi semua buah. Sebab cukup dengan pilihan buah yang tepat maka ginjal bisa berfungsi secara maksimal. Dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com, inilah beberapa contoh buah-buahan yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan ginjal :

Apel

Apel adalah buah yang kaya akan zat antioksidan, rendah potasium, memiliki sifat anti inflamasi, dan mengandung pektin. Semuanya memainkan peranan penting untuk memperbaiki fungsi ginjalmu.

Anggur

Anggur mengandung resveratrol, senyawa anti inflamasi yang bisa melindungi ginjal dari kerusakan. Kamu disarankan untuk makan setidaknya 15 buah anggur per hari untuk memperbaiki fungsi ginjal dan menjaga keseimbangan elektrolit.


Lemon

Mulailah hari dengan minum segelas air lemon. Sebab buah ini bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memperbaiki fungsi ginjal.

Cranberries

Agen Domino
Selain dikenal sebagai buah untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih, cranberry juga berguna untuk menjaga kesehatan ginjal. Sebab cranberry rendah potasium namun tinggi zat antioksidan yang mampu mengeluarkan kelebihan asam urat dari tubuh.

Semangka
semangka adalah buah yang bermanfaat untuk detoksifikasi alami karena kandungan air dan mineral yang tinggi. Konsumsi semangka membantu untuk membersihkan racun, menghilangkan cairan berlebih di tubuh, serta meningkatkan fungsi ginjal. Berita Kesehatan



Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar