Jumat, 02 Maret 2018

Istri Dibunuh Suami Karena Ajukan Gugatan Cerai

Istri Dibunuh Suami Karena Ajukan Gugatan Cerai
Istri Dibunuh Suami Karena Ajukan Gugatan Cerai
Pembunuhan terhadap Leli Lismawati (39) yang dilakukan suaminya Sadih Muksin (40) dilatarbelakangi kekesalan tersangka karena digugat cerai korban. Leli pun tewas setelah dihantam palu di bagian kepalanya oleh tersangka.

Pembunuhan sadis ini terjadi di Perumahan Wisma Seroja, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (1/3/2018) siang."Motif penganiayaan yang berujung dengan kematian ini karena persoalan rumah tangga antara pelaku dengan korban," ungkap Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi kepada Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Saat ini, Sadih masih diperiksa penyidik untuk mengetahui motif kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut. Terungkapnya kasus ini berawal saat warga melaporkan kejadian tersebut kepada  kepolisian, bahwa Sadih melakukan penyekapan kepada istrinya.

Petugas kemudian bergegas ke lokasi untuk mengeceknya. Setibanya di sana, Leli sudah meregang nyawa dengan kondisi kepala berlumuran darah akibat dipukul memakai palu.”Dugaan sementara korban tewas karena luka parah di bagian kepala akibat dipukul menggunakan benda tumpul,” ujarnya.


Ayah korban, Kusmiadi (61, mengaku tidak menyangka anaknya tewas di tangan suami. Kedatangan Kusmadi ke rumah anaknya untuk mengecek kabar keributan Leli dengan suaminya.”Leli memberitahu lewat telepon bahwa dia sedang cekcok dengan suaminya,” katanya.

Agen Domino
Kemudian Kusmiadi langsung melakukan pengecekan ke rumah tersebut. Kedatangan Kusmiadi rupanya bersamaan dengan kehadiran anggota Polsek Bekasi Utara. Mereka lantas terkejut mendapati Leli telah terkapar di ruang dapur dengan kondisi kepala berdarah.

Menurut dia, anak dan suaminya memang kerap dilanda keributan. Suaminya sudah 17 tahun tidak bekerja, sehingga Leli bekerja sebagai karyawan pabrik untuk menopang kebutuhan rumah tangganya. Bahkan, Leli menggugat cerai Sadih di Pengadilan Negeri Agama Bekasi.

”Hari ini sebetulnya anak saya mau pindah bahkan sudah pesan mobil untuk mengangkut barang,” ungkapnya. Atas kejadian ini, Kusmiadi meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini dan menghukum seberat-beratnya kasus KDRT yang mengakibatkan anaknya tewas. Berita Terkini

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia


DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 5 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI dan BNI.
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://bit.ly/2AXUt4G
Link Alternatif = www.dnsmurni.org atau www.dinamo77.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar