Selasa, 23 Oktober 2018

Benarkah Jika Penis Pendek Bikin Sulit Punya Anak?

Benarkah Jika Penis Pendek Bikin Sulit Punya Anak?
Benarkah Jika Penis Pendek Bikin Sulit Punya Anak?
Seputarberita06.blogspot.com - Sebuah penelitian mendapatkan hasil bahwa ukuran penis memengaruhi kemampuan seorang pria memiliki anak. Kata penelitian ini, semakin pendek ukuran penis maka pria sulit memiliki anak. Namun, penelitian tersebut membuat para ahli kesehatan yang lain bertanya-tanya kebenarannya.

Agen Poker
Penelitian itu dipimpin urolog, Austen Slade dari University of Utah, Amerika Serikat. Timnya mengukur 815 penis pria usia 18-59 tahun yang memeriksakan diri ke klinik kesehatan pada 2014 dan 2017.

Bandar Poker
Beberapa pria memeriksakan diri karena khawatir dengan kesuburan mereka, sedangkan yang lain karena alasan lain seperti disfungsi ereksi.

Poker
Pada penelitian yang berjudul Stretched Penile Length and Infertility, a New Association itu, menyebutkan panjang penis laki-laki ketika direntangkan untuk mereplikasi ukuran ereksi mempengaruhi kemampuannya untuk berkembang biak.

Capsa Susun
Secara khusus, pria dengan ukuran penis rata-rata sekitar 12,3 sentimeter - atau sekitar 4,8 inci - memiliki kesulitan memiliki anak ketika dibandingkan dengan pria dengan penis yang berukuran 13,4 sentimeter, atau lebih dari 5,2 inci seperti dilansir Seputarberita06.blogspot.com

Sakong
Hasil temuan tersebut membuat para ahli yang tak ikut dalam studi ini mengatakan penelitian ini memiliki sejumlah kelemahan. Lalu, bisa mendorong pria melakukan tindakan medis yang tidak perlu.

Agen Domino
Salah satu kelemahan utama adalah penelitian itu tidak ditelaah atau dipublikasikan dalam jurnal medis. Sebaliknya, temuan penelitian tersebut dipresentasikan awal bulan ini selama sesi poster di sebuah konferensi untuk American Society for Reproductive Medicine di Denver, Amerika Serikat.

Domino QQ
"Ada sejumlah faktor - ukuran sampel, distribusi sampel, ukuran hasil, - yang dapat digunakan untuk menentukan validitas penelitian dan dibuatnya kesimpulan," kata Daniel Kort, yang bersertifikat ganda dalam kebidanan dan kandungan, serta endokrinologi reproduksi dan infertilitas kepada Seputarberita06.blogspot.com

Adu Q
Menurut Kort, belum ada penelitian lain yang meneliti teori keseragaman ukuran. Tak hanya itu, sperma juga dihasilkan pada testis, bukan penis.

Bandar Q
Dr. Paul Turek, ahli urologi bersertifikat dan ahli kesehatan dan kesuburan seksual pria serta pendiri dan direktur Klinik Turek di Los Angeles, San Francisco, dan Silicon Valley, memiliki kekhawatiran serupa.

Bandar 66
Menurutnya penelitian itu terlalu banyak bias, serta mengabaikan peran wanita. Karena wanita juga bisa menjadi alasan tidak memiliki anak. "Di luar masalah integritas ilmiah, ini tidak masuk akal secara biologis," kata Turek. Berita Seks

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2CRtwDV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar