Jumat, 26 Oktober 2018

Pentingnya 7 Menit Jalan Kaki Untuk Pasien Penyakit Jantung

Pentingnya 7 Menit Jalan Kaki Untuk Pasien Penyakit Jantung
Pentingnya 7 Menit Jalan Kaki Untuk Pasien Penyakit Jantung
Seputarberita06.blogspot.com - Gaya hidup aktif merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan serta panjang umur. Salah satu yang paling mudah dilakukan adalah dengan jalan kaki.

Bagi pasien dengan kondisi penyakit jantung misalnya. Jalan kaki ternyata memiliki manfaat yang baik jika dilakukan dengan durasi yang cukup.

Agen Poker
Pasien penyakit jantung haruslah melakukan aktivitas fisik ringan seperti berdiri atau jalan santai sekitar tujuh menit setelah dua puluh menit duduk di depan komputer atau menonton televisi.

Sebuah penelitian yang dipresentasikan di Canadian Cardiovascular Congress 2018 di Toronto menemukan tentang manfaat jalan kaki bagi para penderita sakit jantung. Mereka meneliti berapa banyak gerakan, dengan durasi berapa, yang diperlukan untuk mengeluarkan 770 kilokalori (kkal).

"Studi kami menunjukkan bahwa pasien penyakit jantung harus menghentikan waktu tidak aktif setiap 20 menit, dengan aktivitas fisik ringan selama 7 menit," kata penulis studi Ailar Ramadi dari University of Alberta, Edmonton, Kanada.

Ramadi menambahkan, kegiatan sederhana seperti berdiri dan berjalan dengan kecepatan biasa, akan menghabiskan lebih dari 770 kkal dalam sehari, jika dilakukan dengan frekuensi dan durasi tersebut.

Penelitian ini melihat pasien dengan penyakit arteri koroner dan mempelajarinya selama lima hari berdasarkan tingkat aktivitasnya. Setelah itu, mereka menarik sebuah kesimpulan.

Agen Domino
Pemantauan aktivitas kemudian mencatat jumlah energi yang dihabiskan selama jeda dari kegiatan yang tidak aktif, jumlah waktu tidak aktif, dan jumlah serta durasi istirahat setiap saat mereka melakukan kegiatan sedentary.

"Ada banyak bukti saat ini, bahwa duduk untuk waktu yang lama buruk bagi kesehatan," kata Ramadi kepada Seputarberita06.blogspot.com

Penelitian sebelumnya menunjukkan, tidak aktif untuk waktu yang lama bisa mempersingkat hidup. Namun, melakukan kegiatan aktif di sela waktu-waktu tersebut dapat menangkal risikonya. Terutama, jika membakar lebih dari 770 kkal per harinya. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2CRtwDV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar