Jumat, 12 Oktober 2018

Kurang Tidur Sama Tidak Sehatnya Dengan Tidur Berlebihan

Kurang Tidur Sama Tidak Sehatnya Dengan Tidur Berlebihan
Kurang Tidur Sama Tidak Sehatnya Dengan Tidur Berlebihan
Seputarberita06.blogspot.com - Kurang tidur bisa meningkatkan risiko penyakit pada Anda. Namun, sebuah studi menyatakan, tidur berlebihan sama buruknya dengan Anda yang memiliki tidur sedikit.

Para ilmuwan dari Universitas of Western Ontario's Brain and Mind Institute menemukan, tidur kurang dari tujuh jam dalam semalam mempengaruhi kesehatan otak. Namun, tidur berlebihan juga tidak sehat dilansir oleh Seputarberita06.blogspot.com

Agen Poker
Dalam penelitian tersebut, para ahli saraf mengamati 40 ribu orang dan kebiasaan tidur mereka. Kemudian, para partisipan diberikan serangkaian kuis yang berkaitan dengan kognisi. Tes tersebut mengukur keterampilan bahasa, penalaran, dan memori jangka pendek.

Peneliti menemukan, memori orang yang kurang atau tidur berlebihan memiliki kesamaan. Namun, keterampilan dan penalaran bahasa sangat dipengaruhi oleh waktu tidur yang didapat sukarelawan.

Jumlah waktu terbaik untuk kinerja otak yang tinggi, tanpa melihat usia, adalah tujuh hingga delapan jam setiap malam.

"Kami menemukan bahwa jumlah tidur optimal untuk menjaga otak Anda melakukan yang terbaik adalah tujuh hingga delapan jam setiap malam dan sesuai apa yang dikatakan dokter, Anda perlu menjaga tubuh dalam kondisi prima," kata penulis studi Dr. Conor Wild.

Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa orang yang tidur lebih dari jumlah tersebut, sama-sama terganggu seperti mereka yang tidur terlalu sedikit.

Agen Domino
Setengah dari seluruh peserta yang tidur kurang dari 6,3 jam semalam, tujuh jam berikutnya, kekuatan otak mereka mulai menurun. Selain itu, mereka yang tidur di bawah empat jam semalam, kesehatan otak sangat terganggu.

"Untuk orang-orang yang tidur empat jam atau kurang, seolah- olah kita menua hampir 10 tahun dan itu berjalan sama bagi mereka yang tidur terlalu banyak," kata Wild.

Penelitian tersebut menambahkan, yang terpenting saat tidur selain waktu yang cukup dan tidak lebih ataupun kurang, adalah soal perasaan nyenyak saat beristirahat. Berita Kesehatan

Dinastipoker.net adalah 100 % agen poker dan domino online yang tidak ada robot dan settingan di Indonesia
DinastiPoker adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab karena berapapun kemenangan member akan dibayar! Kualitas dan Alasan DinastiPoker menjabat predikat terbaik di tanah air:

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* fast respon
* deposit & withdraw 2 menit
* konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam
* minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* server aman
* database pemain sangat dirahasiakan
* kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA , Mandiri, Danamon, BRI  BNI Dan CIMBNIAGA
* satu-satunya agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

8 Game Dalam 1 Website :
* Bandar Poker
* Poker
* Capsa Susun
* Sakong
* Domino QQ
* Bandar Q
* Adu QQ
* Bandar 66 (New)

Promo yang ditawarkan DinastiPoker
– Bonus CashBack Harian 0.5% Dibagikan Setiap Hari
– Bonus Referal 20% Dibagikan Setiap Hari Sabtu

Info lebih lanjut hubungi :
BBM = 2B2B0FF3
BBM = DCFD3186
YM = [email]dinastipk_cs@yahoo.com[email]
SKYPE = dinasti.poker
Call Center = +855717554423
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : https://bit.ly/2KvDTgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar